Tokopedia Buka Experience Center agar Pengunjung Melek Digital

Technologue.id, Jakarta – Platform e-commerce, Tokopedia, meluncurkan experience center pertamanya yang bernama Tokopedia Center.

Pengunjung Tokopedia Center dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti melakukan transaksi secara online-to-offline (O2O), membayar tagihan atau pembelian tiket, mendapatkan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi Tokopedia, belanja secara interaktif, hingga mencari inspirasi untuk memulai usaha online secara gratis.

Baca juga:

Tokopedia Jadi Aplikasi Lokal Pertama yang Diakui Terbaik oleh Google

Selain itu, komunitas penjual Tokopedia (TopCommunity) juga bisa berkumpul dan mengikuti kelas berbisnis online di Tokopedia Center. Menariknya, setiap pengunjung yang melakukan transaksi di Tokopedia Center juga akan mendapatkan berbagai promo yang menggoda.

Baca juga:

Belajar Kasus Tokopedia, IdEA Siap Kaji Penjualan Flash Sale

Suasana dalam Tokopedia Center (eksklusif/Technologue.id)

“Tokopedia Center adalah suatu bentuk komitmen nyata Tokopedia dalam melakukan pemerataan ekonomi secara digital. Keberadaan Tokopedia Center akan membuka pintu pengetahuan bagi warga sekitar untuk berani melangkah ke masa depan yang lebih baik, memulai berbisnis online maupun berbelanja online, terutama bagi UMKM Indonesia yang akan menyokong pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa yang akan datang,” ujar Doni Nathaniel Pranama, Strategic Development untuk Tokopedia Center.

Baca juga:

CEO Tokopedia Tindak Tegas Karyawannya yang Curangi Flash Sale

Tokopedia Center mulai diresmikan pada bulan September 2018 di tiga kota, yaitu Boyolali, Palu dan Padang. Semua Tokopedia Center buka setiap hari, dengan jam operasional 11:00–20:00 WIB.