Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tokopedia Jadi Aplikasi Lokal Pertama yang Diakui Terbaik oleh Google
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tokopedia terpilih menjadi salah satu aplikasi Android terbaik di dunia, lewat keberhasilannya masuk ke kategori Android Excellence App di Google Play Store. Android Excellence Apps & Games merupakan kategori yang merekomendasikan aplikasi dan game terbaik pilihan Google berdasarkan keunggulan kualitas desain, user experience, dan performa teknologi aplikasi.

Baca juga:

CEO Tokopedia Tindak Tegas Karyawannya yang Curangi Flash Sale

Ini juga merupakan kali pertama aplikasi e-commerce (kategori “Belanja”) asal Indonesia berhasil masuk ke dalam kategori Android Excellence App.

Baca juga:

Belajar Kasus Tokopedia, IdEA Siap Kaji Penjualan Flash Sale

"Merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi Tokopedia untuk dapat meraih penghargaan Android Excellence App, terutama bagi seluruh Nakama (sebutan karyawan Tokopedia) yang tidak kenal lelah dalam meningkatkan kualitas dan performa teknologi aplikasi kami. Pencapaian seperti ini menyemangati kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Igor Irendy, Digital Marketing Senior Lead Tokopedia.

Baca juga:

Lazada 9.9 Cetak Rekor 10 Juta Konsumen Penggiat Promo

Daftar aplikasi dan game terbaik di Android Excellence Apps & Games diperbarui oleh Google secara berkala setiap tiga bulan sekali.

SHARE:

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game

Muncul SoumniBot, Trojan Android Incar Pengguna Perbankan Online