Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
CEO Tokopedia Tindak Tegas Karyawannya yang Curangi Flash Sale
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Momen perayaan ulang tahun kesembilan Tokopedia tahun ini ternodai. Pasalnya, di kala salah satu startup unicorn itu menghadirkan flash sale untuk menyenangkan konsumennya dan masyarakat Tanah Air, ada orang dalam Tokopedia yang mencuranginya. Alhasil, peluang warganet untuk mendapatkan barang-barang yang dijajakan dengan harga miring pada 15 sampai 17 Agustus 2018 lalu setiap pukul 09.00 dan 21.00 WIB itu pun terrenggut.

Baca juga:

Banyak Netizen Kecewa Program Flash Sale, Begini Komentar CEO Tokopedia

CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, tak memungkiri kejadian ini. Ia bahkan langsung menghadiahi sejumlah karyawan yang terlibat dengan surat pemecatan Jumat (24/08/2018) kemarin. "Rasanya sangat terpukul dan kecewa ketika mendapati ada beberapa anggota team yang melakukan pelanggaran sebanyak total 49 buah produk dari kampanye promosi Tokopedia," tulis William di akun Facebook-nya (28/08/2018).

Baca juga:

Kini, Anda Bisa Investasi Reksa Dana Online di Tokopedia

Walaupun jumlahnya tak banyak, William menilai kejadian ini tetap saja merupakan pelanggaran integritas yang telah dibangun Tokopedia sejak lama. Kasus ini juga merupakan evaluasi besar bagi Tokopedia setelah sebelumnya banyak netizen yang tak puas dalam pelayanan flash sale Ramadan Ekstra.

Baca juga:

Tokopedia: Transaksi Sehari Setara Akumulasi Transaksi 5 Tahun

"Bagi saya, menjadi pemimpin bukanlah tentang popularitas. Menjadi pemimpin adalah tentang mengambil keputusan yang memang benar, seberapapun sulitnya itu. Hanya lewat itulah, maka nilai-nilai yang kita percaya, dapat terus kita jaga. Hanya lewat itulah, kepercayaan dapat terus dijaga," tegasnya.

SHARE:

Intip Kesiapan Operator Seluler Hadapi Lonjakan Trafik Mudik Lebaran 2024

Shopee Ditunjuk Jadi Mitra Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Tingkat ASEAN