Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tokopedia Traktir Ultah Pelanggan Sambut Tambah Usia Ke-14
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menyambut perayaan ulang tahun ke-14, Tokopedia memberikan promo spesial untuk pelanggan melalui program Traktir Ultah yang digelar sepanjang bulan Agustus 2023.

Dalam kampanye terbaru ini, ada tiga promo yang ditawarkan yakni Promo Tumpuk, Promo Dahsyat, dan Brand Bombas-Deals.

Dengan Promo Tumpuk 8-31 Agustus 2023, masyarakat bisa menggunakan lebih dari satu promo setiap kali checkout belanjaan di Tokopedia.

Baca Juga:
Tren Belanja Online Kebutuhan Anak di Tokopedia, Dari Makanan Bayi Hingga Buku Cerita

"Dengan Promo Tumpuk, pengguna Tokopedia dapat menggabungkan promo bebas ongkir, diskon, cashback dan berbagai keuntungan lainnya setiap kali bertransaksi. Jadi, belanja kebutuhan sehari-hari bisa lebih hemat,” jelas Nuraini Razak, Direktur Corporate Affairs Tokopedia, dalam konferensi pers di Tokopedia Tower, Senin (7/8/2023).

Ada juga Promo Dahsyat 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 14.00-15.00 WIB, yang memungkinkan pengguna Tokopedia mendapat traktiran yang berbeda setiap harinya, setiap kali berbelanja.

"Mulai dari membeli apa pun bisa ditraktir emas, membayar PBB ditraktir bayar tagihan listrik, membeli produk di kategori produk Ibu dan Bayi ditraktir uang beli popok, dan masih banyak lagi. Promo ini juga bisa digabungkan dengan bebas ongkir Rp0,” tambah Nuraini.

Baca Juga:
Tokopedia Gagas Modul Perempuan Maju Digital, Dukung Pemberdayaan Perempuan UMKM

Selain itu, masyarakat bisa menikmati beragam penawaran melalui Brand Bombas-Deals 17-31 Agustus 2023 setiap pukul 19.00-23.00 WIB dari brand pilihan di berbagai kategori produk, mulai dari kecantikan dan perawatan diri, elektronik dan gadget, rumah tangga dan masih banyak lagi.

Pengguna dapat mengakses kalendar promo Tokopedia Traktir Ultah dengan klik icon 'Traktiran Ultah' di halaman utama aplikasi Tokopedia.

Sebagai bagian dari kampanye, Tokopedia pun mendiskon biaya jasa aplikasi menjadi Rp1.000.

SHARE:

Review: Body Stylish Vivo V30e Cocok Buat Fotografi dengan Kamera 50MP

Penipuan QR Code Akulaku Makin Marak, Ini Cara Menghindarinya