HomeInternete-CommerceTraveloka Hadirkan Holiday Stays untuk Akomodasi Privat

Traveloka Hadirkan Holiday Stays untuk Akomodasi Privat

Technologue.id, Jakarta – Traveloka meluncurkan produk akomodasi Traveloka Holiday Stays untuk memberikan pilihan akomodasi privat. Layanan ini merupakan rebranding dari produk Vila & Apartemen yang telah tersedia sejak 2019.

Tak hanya vila dan apartemen, konsumen juga dapat menemukan resort, glamping, hingga private homes.

Shirley Lesmana, VP of Brand and Marketing, Traveloka, mengatakan bahwa produk terbaru ini sebagai inovasi guna menjawab kebutuhan konsumen termasuk permintaan akan akomodasi privat yang terus meningkat. Data internal Traveloka mencatat bahwa terdapat peningkatan pemesanan akomodasi privat sebesar 2 kali lipat pada bulan Oktober 2021 dibandingkan periode Januari-Agustus 2021.

Baca Juga:
Traveloka Manfaatkan Cloud Gali Insight Pengguna

“Akomodasi privat menjadi salah satu pilihan yang digemari, terutama selama era pandemi karena sifatnya yang lebih privat dan fleksibel,” ujar Shirley.

Ia menjelaskan, salah satu alasan utamanya adalah akomodasi privat dinilai dapat menghadirkan suasana yang lebih intim serta sanggup menampung jumlah orang yang lebih banyak dalam satu area bersama.

Hingga saat ini, terdapat lebih dari 450.000 properti pada produk Traveloka Holiday Stays. Sementara untuk properti di tanah air, jumlah total properti meningkat lebih
dari 5 kali lipat dibandingkan tahun 2019 lalu. Peningkatan jumlah properti ini tentunya memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk menentukan pilihan yang tepat.

Selain itu, Traveloka juga menyematkan fitur-fitur terbaru pada produk Traveloka Holiday Stays. Diantaranya Fitur seperti Discovery Mode, memungkinkan konsumen mencari akomodasi privat sesuai dengan destinasi dan harga secara fleksibel tanpa harus memasukkan tanggal secara spesifik. Fitur ini telah tersedia secara bertahap dan akan tersedia secara serentak mulai 1 Desember 2021.

Baca Juga:
Traveloka Epic Sale 2021 Peroleh Order Lebih Tinggi di Periode 2

Konsumen juga dapat mengetahui informasi akomodasi privat pilihan secara lengkap melalui fitur Complete Accommodation Information. Fitur lainnya yaitu Chat Pengelola mempermudah konsumen untuk menghubungi pengelola properti secara langsung melalui platform pesan untuk keperluan menginap.

Konsumen juga dapat dengan mudah mencari properti sesuai dengan filter tipe akomodasi yang diterapkan: vila, resort, glamping, apartemen, hingga private homes.

“Traveloka Holiday Stays memiliki pilihan akomodasi privat yang lebih beragam dan fitur-fitur inovatif yang dapat memudahkan konsumen dalam menentukan akomodasi yang diinginkan,” tutur Shirley.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More