Trio Infinix Zero X Series Meluncur, Bawa Spesifikasi Jempolan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Infinix Zero x Series resmi diumumkan. Terdiri dari, Zero X, Zero X Pro, dan Zero X Neo, ketiganya hadir membawa spesifikasi jempolan.

Trio smartphone terbaru ini akan segera dipasarkan di sejumlah negara, antara lain Nigeria, Thailand, Indonesia, Mesir, dan wilayah lainnya.

Lantas seperti apa spesifikasi lengkapnya? Simak informasi berikut.

Infinix Zero X

Infinix Zero X hadir membawa layar AMOLED berukuran 6,6 inci. Resolusinya adalah 1.080 x 2.400 piksel dan telah mendukung refresh rate 120Hz.

Di sektor dapur pacu, menggunakan prosesor Mediatek Helio G95. Prosesor tersebut dipadu dengan RAM 8GB dan juga memori internal 128GB.

Infinix Zero X dibekali kamera utama 64MP, kamera periskop 8MP 5x optical zoom dan 60x digital zoom, kamera ultrawide 8MP, serta kamera selfie 16MP.

Jajaran kamera ini didukung fitur Quad-LED Flash, HDR, dan panorama.

Untuk baterainya, menggunakan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fitur Fast Charging 45 Watt. Sementara sistem operasinya berjalan di Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6.

Infinix Zero X dilengkapi fitur lainnya mencakup In-Display Fingerprint, Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), hingga perekaman video 4K (30fps).

Terkait warnanya tersedia dalam dua pilihan, yakni Nebula Black dan Starry Silver.

Baca Juga:

Infinix Bisa Isi Penuh Baterai Smartphone dalam 10 Menit

Infinix Zero X Pro

Infinix Zero X Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6,6 inci. Resolusi layarnya adalah 1.080 x 2.400 piksel dan telah mendukung refresh rate 120Hz.

Untuk menyokong performanya, Infinix Zero X Pro mengandalkan prosesor Mediatek Helio G95 yang dipadukan dengan dua pilihan nemori, yakni 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Sedangkan untuk fotografinya mengandalkan kamera utama 108MP, kamera periskop 8MP 5x optical zoom dan 60x digital zoom, kamera ultrawide 8MP, serta kamera selfie 16MP.

Sama seperti Infinix Zero X, Infinix Zero X Pro juga dibekali dengan sejumlah fitur kamera seperti fitur Quad-LED Flash, HDR, dan panorama.

Untuk dayanya, menggunakan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fitur pengisian Fast Charging 45 Watt dan berjalan di Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6.

Adapun fitur unggulan lainnya mencakup In-Display Fingerprint, Bluetooth, Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), hingga perekaman video 4K (30fps).

Smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna, yaitu Nebula Black, Starry Silver, dan Tuscany Brown.

Baca Juga:

Unggahan Infinix Bikin Xiaomi Geram

Infinix Zero X Neo

Infinix Zero X Neo dibekali layar IPS LCD berukuran 6,7 inci. Resolusinya adalah 1.080 x 2.460 piksel dan telah mendukung refresh rate 90Hz serta touch sampling rate 180Hz.

Infinix menyematkan prosesor Mediatek Helio G95 yang dipadu dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB pada smartphone terbarunya ini.

Untuk jajaran kameranya menggunakan kamera utama 48MP, kamera periskop 8MP 5x optical zoom dan 60x digital zoom, kamera depth 2MP, dan kamera selfie 16MP.

Infinix Zero X Neo dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang telah mendukung fitur pengisian daya cepat 18 Watt. Untuk sistem operasinya berjalan di Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6.

Infinix Zero X Neo juga dilengkapi fitur sidik jari (side-mounted), Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), dan juga perekaman video 4K (30fps).

Untuk warnanya tersedia dalam tiga pilihan, yakni Nebula Black, Starry Silver, dan Bahamas Blue.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui berapa harga Infinix Zero X. Infinix sendiri masih malu-malu mengungkapnya, dirangkum dari GSM Arena, Selasa (14/9/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories