Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tuai Respon Positif, Shopee Global Leaders Program Hadir Lagi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Shopee meraih kesuksesan untuk ke-empat kalinya dalam menggelar graduate program, Global Leaders Program (GLP), di Indonesia. Shopee mencatat adanya minat yang lebih besar di angkatan tahun ini, terlihat dari jumlah pelamar yang meningkat dibandingkan tahun lalu. Chris Feng, Chief Executive Officer of Shopee, mengatakan kembali mengadakan GLP untuk mempersiapkan pemimpin Shopee masa depan yang dapat memperkuat pertumbuhan e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan.

Baca Juga: Shopee Gelar Kompetisi eSports Berhadiah Total Rp 15 Juta

"Kami sangat senang melihat program ini menjadi salah satu yang paling dicari oleh pelamar di Indonesia sejak awal. Sementara, dengan industri e-commerce yang semakin berkembang, kami memiliki visi ke depan untuk memiliki lebih banyak talent terbaik untuk menjadi ujung tombak pengembangan e-commerce di wilayahnya,” katanya. GLP adalah graduate program unggulan Shopee selama dua tahun yang terdiri dari empat kali rotasi dalam dan luar negeri selama enam bulan. Program ini telah diluncurkan pada enam pasar di seluruh wilayah, yaitu Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina. Calon kandidat akan menjalani proses seleksi ketat dengan tiga putaran penilaian dan sesi seleksi eksklusif dengan para top management Shopee. Kandidat yang berhasil akan memiliki keuntungan fast track career di industri ini baik di dalam dan luar negeri, dengan berbagai tawaran menarik di berbagai bidang, termasuk di Business Development, Operations dan Marketing.

Baca Juga: Sambut Bulan Suci, Shopee Gelar Kampanye Big Ramadhan Sale

Adapun manfaat utama lainnya dengan mengikuti GLP, meliputi:
  • Kesempatan untuk memiliki peranan penting dalam mendorong sebuah projek di Shopee
  • Didampingi oleh top management secara langsung
  • Kemajuan karir yang cepat
  • Profesional dan pertumbuhan pribadi
  • Gaji yang sangat kompetitif
GLP hadir setelah performa Shopee yang kuat pada kuartal pertama, dengan mencatat US$3,5 Milyar di Q1 2019, dimana mengalami peningkatan lebih dari 83 persen dari periode yang sama tahun lalu. Sebagai tambahan, Shopee sekarang memiliki lebih dari 8.000 karyawan di Asia Tenggara dan Taiwan dimana telah memperkuat statusnya sebagai platform e-commerce terbesar di wilayah tersebut.

SHARE:

Serangan Phishing Tumbuh Sebesar 40 Persen Pada Tahun 2023

Google Tingkatkan Keamanan Browser Chrome dari Malware dan Phishing