Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Segera Luncurkan Produk Open-Style Headphone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Presiden lini produk Terminal BG Audio and Smart Accessories Huawei Liu Dongfang mengumumkan akan meluncurkan produk open-style headphone Huawei akhir tahun ini.

Open-style headphone ini cocok digunakan oleh para pengguna yang aktif berolahraga, karena menggunakan konektivitas Bluetooth yang nyaman dan praktis dengan memberikan stabilitas dan kenyamanan bagi para penggunanya.

Baca Juga:
Huawei Watch Fit SE Meluncur dengan Harga Rp800 Ribuan, Intip Fiturnya

Meski begitu, open-style headphone Huawei yang akan datang ini juga masih cocok digunakan di berbagai skenario lain termasuk di kantor dan perjalanan dengan menekankan gaya serta kenyamanan.

Dengan modelnya yang berbeda dari headphone biasa pada umumnya, open-style headphone milik Huawei ini tidak sepenuhnya memblokir suara eksternal sehingga dapat meningkatkan kesadaran selama aktivitas yang mengharuskan penggunanya tetap waspada terhadap lingkungan sekitar.

Dikutip dari gizmochina.com, Huawei fokus pada teknologi audio inovatif dimana baru-baru ini Huawei memamerkan kualitas suara yang lossless acara khusus di Central Conservatory of Music’s Opera Music Hall.

Baca Juga:
WhatsApp Bakal Hadirkan Kembali Fitur View Once untuk Pengguna Desktop

Open-style headphone dikatakan mengalami peningkatan popularitas yang signifikan, dengan hadirnya Huawei di segmen ini diharapkan dapat membawa inovasi baru di pasaran.

SHARE:

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga

Teknologi Neuralink Berhasil Kontrol Mouse PC dengan Pikiran