Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Alternative, Bluesky Siap Diluncurkan di App Store sebagai Invite-Only App
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebuah aplikasi media sosial baru sedang menuju ke pasar. Setelah penantian yang panjang, Bluesky akhirnya siap diluncurkan sebagai aplikasi undangan. Platform ini dibangun dengan dukungan dari mantan CEO Twitter, Jack Dorsey.

Bluesky adalah alternatif untuk Twitter dan akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya dalam komunitas yang sama. Platform ini memiliki beberapa fitur menarik yang akan membedakannya dari platform media sosial lainnya.

Baca Juga:
Twitter Blue: Bebas Ketik Tweet Hingga 4000 Karakter

Fitur Bluesky

Bluesky memungkinkan pengguna untuk membuat "node" atau "jaringan" berdasarkan minat yang sama. Misalnya, pengguna yang memiliki minat yang sama dalam politik atau teknologi dapat bergabung dan berinteraksi dalam jaringan yang sama.

Node-node ini dapat diatur untuk menjadi publik atau swasta dan akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan cara yang berbeda-beda. Fitur lain dari platform ini termasuk kemampuan untuk mengirim pesan langsung, memposting status dan gambar, dan mengikuti pengguna lainnya.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa

Qualcomm Pastikan Chipset Snapdragon 8 Gen 4 Meluncur di Oktober 2024