Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Blue, Layanan Baru Twitter yang Mengembangkan Fitur-Fitur Menarik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter belakangan ini mengeluarkan layanan premium baru yang dikenal sebagai Twitter Blue. Layanan ini kini sudah tersedia di enam negara baru dan menampilkan fitur-fitur yang lebih baik dan menarik bagi penggunanya.

Twitter Blue menambahkan fitur seperti pembaruan gratis untuk aplikasi, akses prioritas ke dukungan pelanggan, dan pembaruan fitur eksklusif lainnya. Selain itu, layanan ini juga menawarkan fitur curation untuk menyimpan dan mengelola tweet favorit mereka. 

Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin menyimpan tweet penting atau membuat koleksi tweet tertentu. Layanan ini juga menawarkan fitur baru yang disebut Spaces Curation, yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dan mengelola ruang diskusi mereka. 

Baca Juga:
Twitter Blue Sudah Tersedia Untuk Android

Tambahan layanan dan fitur yang ditawarkannya ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin mengatur diskusi dengan orang lain atau membuat konten diskusi tertentu. Dengan begitu, pengguna bisa dengan mudah mengelola konten atau diskusi yang disukainya.

Twitter Blue tersedia dengan biaya bulanan sebesar $2.99, dan pengguna dapat membatalkan layanannya kapan saja. Layanan ini sudah tersedia di Australia, Kanada, Irlandia, Jepang, New Zealand, dan Selandia Baru.

Menurut TechCrunch, Twitter Blue merupakan langkah besar bagi Twitter dalam meningkatkan pengalaman penggunanya. Layanan ini memberikan akses ke fitur eksklusif yang membuat Twitter lebih bermanfaat bagi penggunanya. 

Dengan begitu, adanya penambahan layanan beserta fitur-fitur barunya seperti Spaces Curation dan curation tweet memungkinkan pengguna untuk lebih terorganisir dan memanfaatkan Twitter dengan lebih baik.

Baca Juga:
Twitter Perkenalkan Fitur Dual-Timeline View di Website

Twitter memang dikenal sebagai media sosial yang sangat populer dan bermanfaat bagi banyak orang. Dengan fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh Twitter Blue, media sosial ini semakin menjadi pilihan yang menarik bagi penggunanya. Jika Anda adalah pengguna Twitter yang aktif, layanan ini sangat direkomendasikan untuk dicoba.

Dengan Twitter Blue, pengguna akan memiliki akses ke fitur-fitur baru seperti curation tweet, Spaces Curation, dan pembaruan gratis untuk aplikasi. Fitur-fitur tersebut akan membantu pengguna untuk mengelola tweet dan diskusi dengan lebih baik, sehingga pengalaman Twitter akan lebih menyenangkan dan produktif.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1