Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Perkenalkan Fitur Dual-Timeline View di Website
SHARE:

Technologue.id, Jakarta.id - Twitter, salah satu aplikasi media sosial terpopuler di dunia, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan fitur baru di website mereka.

Fitur tersebut bernama “Dual-Timeline View“ (Timeline Ganda) yang memungkinkan pengguna bisa melihat konten dari orang yang mereka ikuti serta konten yang direkomendasikan oleh Twitter dalam satu tampilan.

Baca Juga:
Contek TikTok, Twitter Juga Punya Beranda For You Page

Fitur “Timeline Ganda” ini sebelumnya hanya tersedia di aplikasi mobile Twitter. Namun, pengguna saat ini bisa menikmati fitur tersebut yang akan tersedia juga di website.

Hal ini berarti bahwa pengguna dapat menjelajahi konten dari orang yang mereka ikuti serta menemukan konten yang relevan dengan minat mereka di satu tempat atau tampilan saja.

Adapun fitur tersebut dibagi menjadi "For You" dan "Following". Kedua fitur ini akan menempatkan konten dari orang yang kita ikuti yang berada di sebelah kiri dan konten yang direkomendasikan oleh Twitter di sebelah kanan.

Di balik fitur ini, Twitter menyatakan bahwa tujuan dari fitur ini adalah untuk memudahkan pengguna untuk menemukan konten yang relevan dan menarik.

Mereka berharap bahwa dengan menyediakan konten yang direkomendasikan oleh Twitter, pengguna akan lebih cepat menemukan konten yang mereka minati dan ini akan meningkatkan pengalaman pengguna di Twitter.

Baca Juga:
Saingi YouTube, Twitter Blue Perpanjang Durasi Video

Selain itu, Twitter juga menyatakan bahwa fitur ini akan membantu para pembuat konten untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Dengan menyediakan konten yang direkomendasikan oleh Twitter, pembuat konten dapat menjangkau audiens yang lebih luas dan ini akan meningkatkan jumlah pengikut mereka.

Fitur ini akan tersedia untuk semua pengguna di seluruh dunia dan bisa segera dinikmati dalam beberapa minggu ke depan.

Hal ini menunjukkan inovasi yang menarik dari Twitter dan diharapkan akan meningkatkan pengalaman pengguna.

Bukan hanya itu, platform media sosial yang diakuisis Elon Musk ini juga diharapkan bisa membantu para pembuat konten untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Upaya inovasi yang dilakukan twitter ini merupakan tindakan yang positif bagi penggunanya di seluruh dunia.

Dengan adanya pembaruan fitur menandakan Twitter ingin meningkatkan kualitas konten yang ditampilkan dan membantu pengguna untuk menemukan konten yang relevan dan menarik.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1