Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Umumkan Album Baru, Taylor Swift Jadi Trending di Twitter
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Taylor Swift berikan kejutan besar dengan mengumumkan album studio kesembilannya, “Evermore” pada Hari Kamis (10/12). Swift pun menyebut album Foklore Sister di tulisannya.

Sederhananya, kami tidak bisa berhenti menulis lagu. Untuk mencoba dan membuatnya lebih puitis, rasanya seperti kami berdiri di tepi hutan folklorian dan punya pilihan: berbalik dan kembali atau untuk melakukan perjalanan lebih jauh ke dalam hutan musik ini.” Kata Swift.

Hal ini menarik perhatian jagat Twitter, para penggemarnya tak bisa menahan rasa bahagia mereka saat mengetahui idolanya akan meluncurkan album baru. Saat artikel ini ditulis, ada lebih dari 542.000 cuitan dan tagar “TAYLOR” jadi trend teratas di Twitter.

Kami memilih untuk menjelajahi lebih dalam. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya. Di masa lalu, saya selalu memperlakukan album sebagai era satu kali dan pindah ke perencanaan yang berikutnya setelah album dirilis.” Tulisnya.

Ada yang berbeda dengan folklore,” lanjut T.Swift. “Dalam membuatnya, saya merasa tidak seperti saya akan pergi dan lebih seperti saya kembali. Saya menyukai pelarian yang saya temukan dalam dongeng imajiner/bukan imajiner ini. Saya menyukai cara Anda menyambut pemandangan mimpi dan tragedi serta kisah epik tentang cinta yang hilang dan ditemukan dalam hidupmu. Jadi aku terus menulisnya.” Jelas Swift.

Berikut ini beberapa tanggapan para penggemar Taylor Swift di Twitter.

SHARE:

Kontroversi Elon Musk, Tantang Presiden Rusia hingga Pecat CEO Twitter

Rumor Apple MacBook dengan Fitur Layar Lipat Rilis di 2026