Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Update Terbaru Avatar Generations Bawa Kelsang dan Jianzhu
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - CDE Entertainment luncurkan ekspansi baru bernama update The Hegemon's Folly ke game Avatar Generations. Update ini bawa konten tambahan ke timeline Avatar Kyoshi dan Avatar Aang.

Ada petualangan baru bagi Gaang selain banner yang bikin pemain summon dua karakter. Banner baru ini bernama Broken Bonds Event Banner, pemain bisa tambahkan mentor Kyoshi ke daftar (Kelsang “Living Typhoon” dan Jianzhu “Gravedigger of Zhulu Pass”).

Baca Juga: Lord of the Rings: Heroes of Middle-Earth Bakal Rilis Roster Baru Bulan Depan

Selain karakter baru, kalian juga bisa coba beberapa konten baru. Di timeline Avatar Aang, pemain bisa selesaikan kampanye baru yang hadirkan Pirate Captain Jiang dari novel grafis Katara and the Pirate's Silver.

Ada karakter baru bernama Commander Mamushi dari Fire Nation sebagai penjahat di cerita ini. Kapten Jian harus pecahkan teka-teki kuno sebelum Negara Api mengetahui apa yang ia lakukan.

Meskipun semuanya tersedia saat ini, tetapi update terbaru ini menjanjikan karakter baru yang bisa dikoleksi pada awal Juni.

Captain Masaru sendiri memulai debutnya di kampanye Avatar Generations sebagai musuh, tetapi kini ia bisa jadi bagian dari pasukanmu. Captain Masaru bakal memulai cerita yang ada di kampanye Hegemon's Folly.

Baca Juga: Genshin Impact Bawa Karakter Baru di Update Versi 3.7

Bagi yang belum tahu, Avatar Generations sendiri adalah game beraliran RPG gacha, pemain bakal mengumpulkan tim karakter dari seri tituler. Setelah pasukan dibangun, kalian bakal ikuti alur cerita utama seri sambil jelajahi konten yang sepenuhnya asli.

Avatar Generations bisa diunduh dan dimainkan secara gratis di App Store dan Google Play dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru