Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Varian dan Harga Samsung Galaxy Watch 7 Bocor Sebelum Event Galaxy Unpacked
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Watch 7 akan hadir dengan dua varian. Baru sebatas rumor, tetapi publik setidaknya mendapatkan bocoran bahwa versi standar dibanderol dengan harga USD299.

Sementara varian ultra baru akan dijual dengan harga USD699, dikutip dari T3. Bocoran informasi tentang jam tangan pintar Samsung datang dari 91mobiles.

Disebutkan pula bahwa Galaxy Watch 7 akan tersedia dalam warna Marble Grey, ⁠Cream White, dan ⁠Forest Green. Galaxy Watch 7 Ultra, sementara itu, kabarnya juga akan menawarkan opsi Titanium Grey.

Baca Juga:
Apple Bakal Rilis Update Siri Sebelum Akhir 2024

Varian Titanium dilaporkan akan menjadi varian baru untuk model Ultra yang dapat menyaingi Apple Watch Ultra serta menawarkan keunggulan yang sama. Varian ini konon akan hadir dengan baterai yang lebih besar dan label harga yang jauh lebih tinggi.

Boleh jadi Samsung Galaxy Watch 7 akan dibanderol dengan harga di rentang USD299 hingga USD310. Harga USD299 merupakan harga Galaxy Watch 6 atau versi smartwatch Samsung sebelumnya.

Galaxy Watch

Sedangkan ada kemungkinan Galaxy Watch 7 Ultra dibanderol dengan harga sekitar USD699 hingga USD710, menandai peningkatan yang besar tetapi masih merupakan pilihan yang lebih murah dibandingkan dengan Apple Watch Ultra 2 yang dimulai dari 799 poundsterling.

Belum diketahui harga perangkat ini secara pasti. Samsung diharapkan mengungkap detail perangkat terbaru mereka dalam Galaxy Unpacked yang diperkirakan diadakan sekitar 10 Juli tahun ini.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat