Video Viral Pacaran Lima Tahun Ditinggal Nikah Ternyata Settingan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Video TikTok berisi kisah pilu ditinggal nikah setelah pacaran lima tahun merupakan video settingan. Hal ini diungkap salah satu pengguna Twitter bernama @tirta_saky yang merupakan sang suami si wanita dalam video.

Dalam cuitannya yang diunggah pada Jumat (11/12/2020), ia mengatakan bahwa mereka berdua merupakan saudara sepupu. Narasi dalam video hanyalah kebohongan yang ia sendiri tidak mengetahuinya akan dibuat konten seperti itu.

“Halo tmn2, saya mo klarifikasi kl ada yg liat video viral yg lagi rame ttg cowo yg pacaran 5 tahun truz di tinggal nikah, itu berita bohong yaaa, krn sebenernya itu adalah sepupu dia, dan tanpa sepengetahuan kami di jadikan cerita tiktok bohong seperti itu,” cuitnya.

Baca Juga:

Muncul Sosok Mirip Irfan Hakim di TikTok, Netizen: Tanda-tanda Akhir Zaman?


“Wkt acara nikah dia emang sempet blng mo bikin konten tiktok, saya pribadi mikir nya ya cm konten joget joget aja Kl di tiktok, krn saya sndri bukan org yg suka maen tiktok.. Dan tiba tiba rame lah di alter ig dan tiktok, bahkan smpe ke Twitter, cerita bohong ky gini, bahkan sempet trending di tiktok Kt’a,” tambahnya.

@tirta_saky sendiri turut mengutarakan alasannya mengungkap kebenaran dalam video yang tengah viral ini. Ia mengaku setelah beberapa waktu, ia dan istrinya justru kerap mendapat bullyan dari para netizen.

Ia juga telah meminta si pembuat konten untuk segera menghapus video. Dan berdasarkan pantauan Technologue, video tersebut sudah tidak ada lagi di akun si pria dalam video.

Baca Juga:

Viral Video Atraksi FPI Gorok Leher


“Mudah-mudahan tmn2 dsini bs bantu saya utk klarifikasi, krn meskipun saya sndri msh Bs cuek, tp pihak keluarga kami sngt terganggu akan hal ini, smpai istri saya ikutan stress mikirin ini, and I feel bad for her,” tutupnya.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories