Muncul Sosok Mirip Irfan Hakim di TikTok, Netizen: Tanda-tanda Akhir Zaman?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sosok mirip Irfan Hakim muncul di TikTok. Sosok ini muncul pertama kali di akun TikTok @awanpotret09 pada Rabu (10/12/2020).

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak, pria yang diketahui bernama Yuda Hidayat itu langsung viral dan menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Beragam komentar diberikan netizen. Hingga saat ini, ada lebih dari 600 komentar yang tersemat.

Baca Juga:
Viral Video Atraksi FPI Gorok Leher

Kebanyakan netizen berharap Irfan Hakim mengajaknya bertemu. Namun ada juga yang mengaitkannya dengan tanda-tanda akhir zaman.

Pengguna Twitter dengan akun @Unuy00 misalnya. Dalam kolom komentar ia mengatakan, “makin kesini makin banyak kembaran.. banyak yg mirip, apakah ini tanda” akhir zaman??”

Baca Juga:
Viral Menang Flash Sale Pakai Bot, Netizen Geram

Untuk diketahui, belakangan ini memang marak dijumpai masyarakat yang mirip dengan artis. Yang terbaru adalah Dimas, pemuda penjual bakso yang mirip dengan Raffi Ahmad.

Dimas kemudian viral dan saat ini sering diajak Raffi untuk ikut di sejumlah program televisi yang dibintanginnya.

Lantas apa benar ini tanda-tanda akhir zaman? Berikan komentar kalian.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories