Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral di Media Sosial Hyundai Creta Tantang Kereta, Netizen: Agak 'Laen' Emang
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Viral di media sosial Hyundai Creta ditabrak Kereta. Awalnya, terlihat sebuah Hyundai Creta berwarna two tone (merah hitam) terparkir di pinggir rel Kereta Api. Kemudian dari kejauhan terlihat Kereta Api yang melaju cukup kencang.

Tak lama berselang, ada laki-laki berkemeja biru muda berlari menghampiri mobil yang mungkin ingin memindahkan kendaraan tersebut. Nahas, mobil tersebut akhirnya tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga:
Viral, Robot Bikin Minuman Boba untuk Jajanan Siswa SD di Bandung

Meskipun tidak ada korban, terlihat Hyundai Creta yang tertabrak Kereta Api mengalami kerusakan cukup berat. Bagian depan mobil tersebut rusak parah hingga tidak berbentuk.

Tentunya video ini mengundang komentar beragam dari netizen. Ada yang menyebut Hyundai Creta ingin menantang Kereta serta netizen yang fokus pada warga di sekitar lokasi kejadian.

"Agak laen emang (Hyundai) Creta satu ini, sempet-sempetnya nantangin Kereta asli. Ya jelas lah siapa yang menang," ujar akun @kuronai2178.

"Creta kena Kereta. Tipikal orang jual otak beli di mobil," kata akun @natasharyder.

"Makanya, kalau parkir jangan di pinggir rel, harus di tengah rel," kata akun @chakradjibril.

Kendati demikian, ada pula netizen yang geram terhadap warga sekitar karena tidak berupaya membantu pemilik mobil tetapi hanya merekam kejadian tersebut.

Baca Juga:
Viral, Penipu Malah Top Up Saldo DANA Penjual UMKM

"Malah fokus sama orang yg sibuk banget mideoin, kaya nunggu banget moment tu mobil kena tabrak. Ga punya empati banget. Kalau org yg hatinya baik wlp dia tau itu mustahil mau narik mobil, minimal dia ada lah rasa panik kek, manggil orang utk bantu tarik lah apa lah, reflek berusaha bantu dsb, bukan malah nungguin moment gitu," jelas akun @sendy99655.

Tidak diketahui di negara mana kejadian ini berlangsung. Namun, dilihat dari plat nomor mobil dan desain Kereta, peristiwa ini tidak terjadi di Indonesia.

SHARE:

Apple Siapkan Penerus Vision Pro yang Lebih Murah, Harga Rp26 Jutaan?

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya