Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Kisah Perselingkuhan Suami Selebgram Aida Selvia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kasus perselingkuhan menimpa seleb Instagram alias selebgram kembali membuat netizen heboh. Kali ini dialami oleh selebgram berusia 23 tahun, Aida Selvia.

Melalui Instagram pribadinya, Aida mengurai cerita rumah tangganya diganggu oleh wanita simpanan suaminya. Ia membongkar satu per satu bukti perselingkuhan suaminya, Hamdan, di akun @aidaselvia.

Baca Juga:
Viral Isu Pelecehan Mahasiswi Baru, Terduga Pelaku Siap Tempuh Jalur Hukum

"Bulan lalu sempet curiga soal ini, tapi setelah aku tanya dia berani sumpah Alquran depan kluarga besar dan ustad juga. Nggak nyangka ternyata dia tetep bohong, bahkan berbohong atas nama Allah aja berani, terus apa yang mau dia takutin?"

Semua kebohongan sang suami terbongkar ketika Aida menemukan ponsel yang selalu disembunyikan.

"Aku iseng liat notifnya, ada notif cewek dan ketika aku buka kebongkar semua kebusukannya," tambahnya. Dalam ponsel tersebut, Aida menemukan foto-foto suaminya bersama perempuan lain di hotel.

Bahkan, terdapat informasi open BO yang menunjukkan suaminya berselingkuh dengan wanita lain saat Aida sedang hamil besar.Aida merasa hancur saat mengetahui perselingkuhan suaminya, terutama karena saat itu ia tengah mengandung 8 bulan.

Baca Juga:
Viral di Media Sosial Hyundai Creta Tantang Kereta, Netizen: Agak 'Laen' Emang

Perselingkuhan itu bahkan berlanjut setelah Aida melahirkan, dengan suaminya lebih memperhatikan wanita lain daripada Aida. Suami Aida bahkan mengirimkan uang ke perempuan lain tanpa sepengetahuan Aida."Jahitan operasi aja belom kering ya alah hati kamu terbuat dari apaa??," jelasnya.

Curhatan Aida ini menuai simpati dari warganet. Banyak yang geram terhadap perilaku bejat suaminya tersebut yang menyakiti wanita cantik seperti istrinya.

SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter