Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral, WNI di Inggris Masuk Trending Topic Twitter
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Reynhard Sinaga, seorang warga negara Indonesia yang menempuh pendidikan di Manchester, Inggris, bertengger di puncak trending topik Twitter Indonesia. Pencapaian itu bukan karena prestasinya, melainkan karena dijatuhi hukuman penjara seumur hidup atas kasus pemerkosaan yang dilaporkan 48 laki-laki. Berdasarkan pantauan Technologue.id, pada Selasa (2/1/2020) pukul 13.40, sudah lebih dari 127K Tweets tentang laki-laki asal Jambi tersebut. Banyak Netizen yang bertanya-tanya kenapa Reynhard bisa melakukan perbuatan keji tersebut dan juga kecaman terhadap Reinhart yang sudah melakukan perbuatan memalukan dan mencoreng nama baik Indonesia.

Baca Juga: Mahasiswa Reynhard Dipenjara Seumur Hidup di Inggris, Netizen: Bikin Malu Indonesia

Reinhard sendiri menjalankan aksinya sejak tahun 2015 sampai tahun 2017. Dalam kurun waktu dua tahun, kepolisian Inggris menduga sebanyak 195 laki-laki menjadi korban kekejiannya. Perbuatan itu dilakukan dengan cara membujuk korbannya yang tengah mabuk di klub-klub sekitar apartment miliknya. Reynhard lalu berpura-pura menjadi orang baik menawarkan pada laki-laki mabuk itu apartemennya untuk tidur atau minum alkohol lebih banyak.

Baca Juga: Polemik Natuna, Netizen Rindu Sikap Tegas Menteri Susi

Korban yang berada dibawah pengaruh alkohol dan obat bius tidak sadar akan penyerangan seksual yang dilakukan Reynhard. Reynyard juga merekam tindakannya dengan kamera ponsel. Kejahatan Reynhard terbongkar ketika salah satu korban tiba-tiba terjaga saat dirinya sedang diperkosa oleh Reynhard dan langsung memukulnya. Setelah memukul, korban merebut ponsel dan langsung menelepon polisi.

SHARE:

Asuransi Sepeda Motor Listrik Mulai dari Rp100 Ribu per Tahun

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?