Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viu dan Coca-Cola Bikin Acara Nonton Bareng Virtual Star Stealer
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Viu dan Coca-Cola bikin acara nonton bareng virtual  #ViuNightWithCocaCola, untuk rayakan peluncuran serial Viu Original terbaru, Star Stealer pada hari Rabu (30/09). Sebuah serial yang ditulis, diproduksi, dan dibintangi oleh talenta Indonesia. Acara nonton bareng ini dimulai dari jam 18.00 sampai 20.00 WIB, dan dihadiri oleh para bintang Star Stealer. 

Senior Vice President of Marketing Viu Indonesia, Myra Suraryo, mengatakan. “Kami mengajak Viu-ers di seluruh Indonesia untuk mengikuti acara nonton bareng virtual bersama Coca Cola ini dan saling berbagi kebahagiaan, dengan tetap berada di rumah dan tetap aman.” Kata Myra.

Baca Juga:
Viu Rilis Serial Viu Original Terbarunya, Star Stealer

Marketing Director, Coca-Cola Indonesia, Abhijit Datta, menjelaskan bahwa, “Kami mendukung Viu untuk menghadirkan lebih banyak Viu Originals dan kami juga ingin melihat lebih banyak talenta dan cerita Indonesia yang diangkat.” Kata Abhijit.

Selain berkomitmen untuk terus menghibur pemirsa di Indonesia, Viu juga berkomitmen untuk bangun ekosistem yang mendukung kemajuan industri konten Indonesia. Dengan terus membawa hasil karya anak bangsa ke panggung global, Viu-ers merupakan prioritas utama bagi Viu. Acara nonton bareng ini merupakan salah satu upaya Viu untuk membawa serial Viu Original lebih dekat lagi dengan Viu-ers di seluruh Indonesia. Di acara ini, dengan tetap nyaman berada di rumah, Viu-ers dapat berinteraksi langsung dengan para bintang Star Stealer, sambil ditemani Coca-Cola dingin.

Star Stealer merupakan konsep asli dari sineas muda Aaron Timothy Soeharto dan Audry Dayes Wangko, yang merupakan pemenang Viu Pitching Forum 2019. Viu Pitching Forum adalah sebuah wadah yang memberi peluang bagi sineas muda Indonesia untuk membangun ide cerita dengan Viu, agar punya kesempatan ide mereka diproduksi sebagai Viu Originals.

Baca Juga:
Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Akses Viu Premium Sepuasnya

Star Stealer bercerita tentang seorang putri dari pemilik mal yang baru saja bangkrut, dan kemudian bekerja sebagai pramusaji di sebuah kedai bubble tea. Di sana ia bertemu dengan karyawan mal lainnya dengan bakat yang berbeda namun punya ketertarikan yang sama untuk membentuk kelompok dengan sebuah misi rahasia. Misi mereka adalah mendapat uang dengan cara mencuri barang-barang selebritis yang tampil di mal tersebut, kemudian menjualnya dengan harga tinggi di sosial media. 

Star Stealer tayang di aplikasi Viu mulai 30 September. Serial ini bisa disaksikan di aplikasi Viu yang bisa diunduh secara gratis di App Store, Google Play, dan Smart TV tertentu. Selain itu, bisa juga melalui website resmi Viu.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security