Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Vivo Buka Penjualan X Fold3 Pro dan X100 Series, Cek Harganya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vivo memulai periode penjualan Vivo X Fold3 Pro dan X100 Series pada 21 Juni 2024, yang dapat dibeli secara online maupun offline di seluruh Indonesia.

Vivo X Fold3 Pro dibanderol dengan harga Rp26.999.000 untuk varian 16GB + 16GB RAM dan 512GB ROM. Sementara, Vivo X100 Pro dibanderol dengan harga Rp16.999.000 untuk 16GB + 16GB RAM dan 512GB ROM. Vivo X100 dibanderol dengan harga Rp11.999.000 untuk 12GB + 12GB RAM dan 256GB ROM.

Untuk setiap pembelian Vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro, pembeli akan mendapatkan hadiah berupa Vivo TWS 3e.

Baca Juga:
Harga Rp11 Jutaan, Vivo X100 Series Bawa Upgrade Teknologi Lensa ZEISS

Konsumen yang melakukan pembelian vivo X100, X100 Pro, dan X Fold3 Pro di kanal offline maupun online juga akan mendapatkan X-Club Privileges, di antaranya International Warranty, VIP Exclusive Service, Free Service Fee, dan Free Send-In Repair Service dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Vivo X Series kembali hadir di Indonesia setelah menunggu selama dua tahun. Jajaran smartphone tersebut dijanjikan akan memberi pengalaman terdepan dalam fotografi dan produktivitas kepada pengguna lewat rangkaian chip unggulan dan ZEISS Optics di Indonesia.

"Jajaran smartphone terbaru dari X Series ini tidak hanya membawa perubahan dalam industri, tetapi juga menawarkan pengalaman luar biasa bagi pengguna dari berbagai kalangan," ujar Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia.

Berkolaborasi dengan ZEISS, Vivo X100 Series membawa terobosan baru dalam fitur fotografinya, salah satunya ZEISS APO Telephoto Camera, yang dapat menangkap keindahan matahari dengan kejernihan sempurna tanpa merusak lensa smartphone.

Lensa Telephoto Sunshot ini juga dioptimalkan untuk memotret matahari di berbagai lingkungan yang membantu pengguna untuk memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

Baca Juga:
Vivo X Fold3 Pro Meluncur Bawa Kamera ZEISS dan Fitur AI

Selain itu, X Fold3 Pro turut didukung Artificial Intelligence (AI) dengan memperkenalkan teknologi SmartFold AI berupa AI Note Assistant, AI Transcript Assist, and AI Global Assistant. Fitur AI Note Assistant bisa digunakan untuk meringkas teks, memformat dokumen, mengembangkan kerangka tulisan, dan mengubah nada tulisan.

Fitur AI Transcript Assist dapat mentranskrip rekaman menjadi teks dan menghasilkan ringkasan dari konten yang direkam. Sementara, fitur AI Global Translation mampu memfasilitasi terjemahan ke berbagai bahasa dengan mulus. Ketiga fitur AI dari X Fold3 Pro ini dapat dijalankan tanpa harus terkoneksi dengan internet.

"Kami bercita-cita Dual Flagship Smartphone dari vivo ini bisa menjadi daily driver pengguna sehingga mereka dapat memaksimalkan berbagai peluang yang di depan mata,” ujar Hadie.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?