vivo NEX 3, Smartphone 5G dengan Layar Waterfall

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran chipset Snapdragon 855 Plus membawa banyak perubahan diindustri smartphone. Pasalnya, tak cuma menyajikan performa yang lebih kencang, ia juga sudah mendukung konektivitas 5G. Dan kali ini, yang sudah mengadopsinya adalah vivo NEX 3.

Baca Juga:
Smartphone Flagship vivo NEX 3 Bakal Dukung 5G

Mengutip dari GSMArena (16/09/19), vivo dikabarkan baru saja memperkenalkan smartphone NEX 3 secara resmi. Dan ini menjadi salah satu perangkat flagship non-gaming pertama yang mengadopsi fitur 5G.

Selain konektivitas 5G, vivo juga mencoba menggoda para pecinta gadget dengan mengadopsi layar waterfall buatan Samsung berbasis panel Super AMOLED beresolusi 6,89 inci. Dengan begitu, rasio layar terhadap bodinya pun begitu tinggi, yakni 99,6 persen.

Baca Juga:
Memori Lebih Lega, Vivo Z1 Pro Punya Varian 6GB/128GB

Tak cukup sampai situ, vivo juga menyertakan tiga buah kamera pada sisi belakangnya. Dan lensa utamanya memiliki resolusi 64 MP yang menggunakan lensa Samsung ISOCELL Bright GW1. Sementara sisanya adalah lensa 13 MP wide-angle dan 13 MP untuk telephoto.

vivo NEX 3 rencananya akan dipasarkan dalam beberapa bulan mendatang untuk wilayah Asia Pasifi, Tiongkok, dan beberapa wilayah lainnya. Smartphone tersebut akan tersedia dalam tiga varian, yakni 8/128 GB, 8/256 GB, dan 12/256 GB. Masing-masing akan dibanderol seharga US$707, US$810, dan US$877.

Recent Articles

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya

Technologue.id, Jakarta - Samsung tak sengaja memamekan seri flagship terbarunya, Galaxy Note 20 Ultra dalam situs resmi perusahaan versi Rusia. Kebocoran ini...

Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

Technologue.id, Jakarta - Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko...

Lima Senjata yang Cocok untuk Bermain Rusher dan Agresif di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Senjata, karakter, dan gaya permainan akan menjadi faktor yang menentukan kemenangan di Free Fire. Khususnya senjata, bisa jadi penentu...

FCC Amerika Putuskan Huawei dan ZTE Ancaman Keamanan Nasional

Technologue.id, Jakarta - Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat secara resmi menyatakan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman bagi keamanan nasional Amerika.

Microsoft Berhenti Pasang Iklan di Facebook, Zuckerberg Tambah Miskin?

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Facebook mulai kehilangan sejumlah pengiklan besar akhir-akhir ini. Sekarang, giliran Microsoft yang mengumumkan penghentian iklannya hingga Agustus...

Related Stories