Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
vivo NEX 3, Smartphone 5G dengan Layar Waterfall
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kehadiran chipset Snapdragon 855 Plus membawa banyak perubahan diindustri smartphone. Pasalnya, tak cuma menyajikan performa yang lebih kencang, ia juga sudah mendukung konektivitas 5G. Dan kali ini, yang sudah mengadopsinya adalah vivo NEX 3.

Baca Juga: Smartphone Flagship vivo NEX 3 Bakal Dukung 5G

Mengutip dari GSMArena (16/09/19), vivo dikabarkan baru saja memperkenalkan smartphone NEX 3 secara resmi. Dan ini menjadi salah satu perangkat flagship non-gaming pertama yang mengadopsi fitur 5G. Selain konektivitas 5G, vivo juga mencoba menggoda para pecinta gadget dengan mengadopsi layar waterfall buatan Samsung berbasis panel Super AMOLED beresolusi 6,89 inci. Dengan begitu, rasio layar terhadap bodinya pun begitu tinggi, yakni 99,6 persen.

Baca Juga: Memori Lebih Lega, Vivo Z1 Pro Punya Varian 6GB/128GB

Tak cukup sampai situ, vivo juga menyertakan tiga buah kamera pada sisi belakangnya. Dan lensa utamanya memiliki resolusi 64 MP yang menggunakan lensa Samsung ISOCELL Bright GW1. Sementara sisanya adalah lensa 13 MP wide-angle dan 13 MP untuk telephoto. vivo NEX 3 rencananya akan dipasarkan dalam beberapa bulan mendatang untuk wilayah Asia Pasifi, Tiongkok, dan beberapa wilayah lainnya. Smartphone tersebut akan tersedia dalam tiga varian, yakni 8/128 GB, 8/256 GB, dan 12/256 GB. Masing-masing akan dibanderol seharga US$707, US$810, dan US$877.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security