Vivo Resmi Rilis Wireless Sport Lite Earphone

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo rilis Wireless Sport Lite Earphone, sebuah earphone nirkabel yang punya banyak fitur terbaik. Wireless Sport Lite Earphone ini dirilis pada Hari Senin (24/5), bersamaan dengan rilis Vivo V21 5G,

Wireless Sport Lite Earphone cocok untuk kegiatan para pengguna di masa kini, mulai dari belajar, hiburan, bekerja, sampai berolahraga.

Baca Juga:
Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo V21 5G

Wireless Sport Lite Earphone dirancang khusus dengan Moving Coil 11,2mm dari Daikoku Jepang, dengan polimer tinggi yang terbuat dari perunggu dan dilapisi aluminium, earphone ini mampu hasilkan suara frekuensi rendah atau bass yang kuat.

Selain itu, penyetelan suara oleh Golden Ears Acoustics membuat earphone ini mampu tangkap suara yang detail hingga suara bisikan sekalipun. Pengguna pun bisa rasakan sensasi mendengar lagu dan instrumen alat musik dengan lebih detail.

Baca Juga:
Vivo Y52 5G Resmi Meluncur, Intip Spesifikasinya

Kami menemukan di pasaran bahwa earphone nirkabel hanya fokus pada musik dan sangat jarang kami menemukan yang dapat memberikan pengalaman memuaskan dalam sound video dan game.” Kata Product Manager Vivo Indonesia, Risa Rimayanti.

Vivo Wireless Sport Lite Earphone punya Low Latency Bluetooth Connection dengan latensi serendah 80ms, jadi audio bisa didengar serasa tanpa delay.

Fitur Active Noise Cancelation di earphone ini juga pastikan pengguna bisa dengar efek suara dengan sangat nyata. Kombinasi kedua teknologi ini bisa sempurnakan kegiatan gaming yang intens dan menyenangkan.

Perangkat ini hadir dengan feather-light weight atau bobot super ringan, yaitu cuma 23,9 gram dan desain ergonomis nan elegan yang ikuti bentuk leher dan telinga pengguna, jadi bisa berikan kenyamanan saat dipakai.

Untuk daya tahan baterainya, Vivo Wireless Sport Lite Earphone ini bisa bertahan sampai 18 jam, bikin perangkat ini bisa temani pengguna sepanjang hari, bahkan cuma dengan pengisian ulang selama 10 menit, pengguna sudah bisa pakai perangkat ini sampai 5 jam.

Artinya Anda bisa mendengarkan 200 lagu sepuasnya dan juga bisa menonton delapan film seharian.” Jelas Risa.

Earphone ini juga didesain dengan IPX4 Waterproof, jadi bisa dipakai di situasi apapun, bahkan saat terkena percikan air karena hujan atau keringat saat olahraga karena telah.

Vivo Wireless Sport Lite Earphone dibanderol dengan harga Rp399.000, yang hadir dalam dua pilihan warna yaitu biru dan hitam.

- Advertisement -

Latest News

Siaran TV Analog Segera Dimatikan, Cek TV Di Sini

Technologue.id, Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyediakan situs khusus untuk mengecek mana televisi yang bisa menerima sinyal digital atau tidak.

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

Related Stories