Vivo Sebut Kasus Iklan V20 Salah Paham

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo Indonesia akhirnya buka suara terkait kasus dugaan pencurian lagu yang belakangan ini santer terdengar. Dalam konferensi pers pada Selasa (29/9/2020), dikatakan bahwa kasus ini hanyalah sebuah kesalahpahaman.


“Jadi bisa kami sampaikan bahwa hal tersebut sebenarnya merupakan kesalahpahaman dari pihak ketiga, hanya miskomunikasi. Dan ini pembelajaran buat kami,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Baca Juga:

Beda Akhlak Vivo dan Apple di Dunia Kreatif


Lebih lanjut Edy mengatakan bahwa pihaknya selalu menjunjung tinggi apa yang dinamakan hak cipta. Ia mengaku selama ini Vivo Indonesia selalu mengikuti aturan yang ada.


“Sejauh perjalanan saya bersama Vivo Indonesia, saya tidak pernah melihat pelanggaran. Apa yang kami lakukan selalu mengikuti aturan yang ada. Untuk kejadian kemarin saya rasa masalah sudah clear,” tandasnya.


Untuk diketahui, Vivo indonesia baru-baru ini dituding telah mencuri lagu milik Musisi asal Norwegia, Anna Lotterud atau yang lebih dikenal Anna of The North untuk digunakan dalam iklan produk Vivo V20 Series.

Baca Juga:

Sebelum Dijiplak Vivo, Lagu “Dream Girl” Lebih Dulu Digunakan Apple


Dalam Instagram pribadinya, Anna mengungkapkan kekecewaannya terhadap Vivo Indonesia lantaran menggunakan lagunya yang berjudul “DreamGirl” tanpa izin.

https://www.instagram.com/p/CFkVyUqDBvn/?igshid=1sbzxeo3cm43m


“Ini benar-benar gila, sangat tidak adil, mereka (Vivo Indonesia) sebenarnya tahu apa yang telah mereka lakukan,” ujarnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories