Wah, Sekarang Bisa Instal Android di iPhone dengan Project Sandcastle

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kini Apple memberikan banyak pilihan bagi penggunanya. Bagi pengguna produk gadget Apple, sekarang bisa menginstal Android din iPhone dengan Project Sandcastle.

Para pendiri proyek juga telah berhasil mem-port Android ke iPhone asli di edisi pertama. Sekarang, bersama dengan tim pengembang, mereka memungkinkan Anda memasang Android di iPhone.

Baca Juga:
Android 11 Developer Preview Rilis, Ini Fitur-Fiturnya

Untuk saat ini, hanya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang didukung untuk instal Android di perangkat besutan Apple ini. Guna melakukannya sendiri, Anda perlu melakukan Jailbreak pada perangkat Anda. Setelah selesai, Anda dapat melanjutkan untuk mencoba menginstal Android di perangkat Anda.

Sejauh yang diketahu para tim pengembang ini, operasinya tidak sempurna (dalam versi beta), namun tim pengembang secara aktif bekerja untuk menjalankan Android dengan sempurna di iPhone.

Baca Juga:
Cara Menginstal Gcam 7.3 Mod di Semua Ponsel Android

Jika proyek ini berhasil dalam apa yang dijanjikannya, sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Anda bisa menghembuskan nafas panjang ke iPhone lama Anda atau hanya beralih ke Android tanpa perlu mendapatkan smartphone lain.

Tentu saja, Apple tidak akan mendukungnya secara resmi – tetapi setelah Anda mendapatkan perangkat itu sendiri, Anda dapat membuat pilihan. Perlu dicatat bahwa ini dapat membatalkan garansi yang ada pada ponsel Anda.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories