Warna iPhone 2018 Bakal Lebih Variatif

Technologue.id, Jakarta – Dari tahun ke tahun, Apple selalu menjagokan warna Rose Gold dan Space Grey untuk iPhone. Beberapa tahun belakangan, mereka pun sempat mencoba meluncurkan iPhone dengan warna Jet Black. Nah, untuk ke depannya, mungkin ada varian warna baru lagi untuk iPhone.

Mengutip dari TheVerge.com (05/07/2018), seorang analis ulung, Ming-Chi Kuo, memperkirakan kalau Apple akan meluncurkan dua varian ukuran iPhone, yakni 6,5 inci dan 6,1 inci. Untuk 6,5 inci, kemungkinan akan hadir dalam varian warna hitam, putih, dan gold. Sementara untuk 6,1 inci, akan ada abu-abu, putih, biru, dan oranye.

Baca juga:

Seperti Apa iPhone Generasi Mendatang?

Jika laporan tersebut benar, berarti Apple bakal punya empat warna baru untuk jajaran iPhone yang akan dirilis pada tahun 2018 dan hal tersebut adalah sesuatu yang tidak biasa dilakukan oleh Apple sebelumnya. Meski begitu, bukan berarti mereka belum pernah melakukan hal tersebut.

Baca juga:

Ini Bedanya Cara Force Close Aplikasi di iPhone Biasa dan iPhone X

Sebelumnya, Apple sudah sempat meluncurkan warna merah untuk beberapa perangkatnya, termasuk iPhone. Perangkat yang digolongkan dalam product (RED) tersebut merupakan bagian dari kampanye dalam melawan virus HIV/AIDS di Afrika.

Baca juga:

CEO Apple Pun Akui Kecanduan Gadget

Hingga saat ini, Apple sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai warna baru untuk iPhone. Namun yang pasti, varian gold bakal hadir untuk iPhone X. Walaupun belum dirilis, perangkat tersebut saat ini statusnya sudah mengantongi sertifikasi FCC.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories