Warna iPhone 2018 Bakal Lebih Variatif

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dari tahun ke tahun, Apple selalu menjagokan warna Rose Gold dan Space Grey untuk iPhone. Beberapa tahun belakangan, mereka pun sempat mencoba meluncurkan iPhone dengan warna Jet Black. Nah, untuk ke depannya, mungkin ada varian warna baru lagi untuk iPhone.

Mengutip dari TheVerge.com (05/07/2018), seorang analis ulung, Ming-Chi Kuo, memperkirakan kalau Apple akan meluncurkan dua varian ukuran iPhone, yakni 6,5 inci dan 6,1 inci. Untuk 6,5 inci, kemungkinan akan hadir dalam varian warna hitam, putih, dan gold. Sementara untuk 6,1 inci, akan ada abu-abu, putih, biru, dan oranye.

Baca juga:

Seperti Apa iPhone Generasi Mendatang?

Jika laporan tersebut benar, berarti Apple bakal punya empat warna baru untuk jajaran iPhone yang akan dirilis pada tahun 2018 dan hal tersebut adalah sesuatu yang tidak biasa dilakukan oleh Apple sebelumnya. Meski begitu, bukan berarti mereka belum pernah melakukan hal tersebut.

Baca juga:

Ini Bedanya Cara Force Close Aplikasi di iPhone Biasa dan iPhone X

Sebelumnya, Apple sudah sempat meluncurkan warna merah untuk beberapa perangkatnya, termasuk iPhone. Perangkat yang digolongkan dalam product (RED) tersebut merupakan bagian dari kampanye dalam melawan virus HIV/AIDS di Afrika.

Baca juga:

CEO Apple Pun Akui Kecanduan Gadget

Hingga saat ini, Apple sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai warna baru untuk iPhone. Namun yang pasti, varian gold bakal hadir untuk iPhone X. Walaupun belum dirilis, perangkat tersebut saat ini statusnya sudah mengantongi sertifikasi FCC.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories