Warnai Ramadhan, XL Gelar Promo Diskon 60% Sampai Mudik Bareng

Technologue.id, Bintan – XL Axiata meluncurkan kampanye spesial menyambut datangnya Ramadhan dan Lebaran tahun 2018. Mengusung tema ‘Ramadan #JadiLebihBaik, Silaturahmi Tanpa Batas’ kampanye yang akan berlangsung sepanjang Mei – Juni 2018 ini menawarkan sejumlah layanan, mulai dari program mudik bareng, potongan harga hingga berbagi kuota.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan program ini diluncurkan untuk mendukung aktivitas silaturahmi para pelanggan dan masyarakat Indonesia. “Ramadan dan Lebaran adalah momen istimewa yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Kami tidak akan melewatkan momentum ini,” jelas Allan.

Baca juga : 

Sambut Ramadhan, XL Tingkatkan Kapasitas Jaringan

Allan mengklaim pihaknya telah mempersiapkan kualitas jaringan yang prima dan sejumlah penawaran menarik di beberapa produk layanan yang bisa didapatkan oleh pelanggan prabayar maupun pascabayar, dengan harga khusus agar bisa dinikmati pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat.

Bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas tersedia berkesempatan mendapat diskon 60%. Promo ini bisa didapatkan pelanggan dengan datang ke XL Center, Authorized Sales Point (ASP), Retail Outlet with Device (RODE) yang bekerjasama dengan XL PRIORITAS, atau melalui telesales.

Baca juga:

Refarming Kelar Lebih Cepat, Menkominfo Apresiasi Para Operator Seluler

Diskon untuk setiap penambahan nomor baru berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS, baik baru maupun lama. Untuk nomor baru XL membatasi paling banya dua nomor, akan mendapat diskon 60% harga MyPRIO plan, berlaku selama 6 bulan.

Sedangkan bagi pelanggan Axis, XL Axiata menyediakan promo berupa Paket Parsel. Di paket ini, pelanggan bisa mendapatkan kuota sebesar 4GB yang bisa digunakan di semua jaringan, yang terbagi 2GB untuk sahur dari pukul 02.00 – 05.59 dan 2GB untuk buka puasa dari pukul 16.00 – 18.59 WIB. Paket ini tersedia melalui UMB *123# & AXISnet.

Baca juga :

Lebih Cepat, XL Axiata Rampungkan Refarming 2,1 GHz

Selain promo produk pada Ramadhan kali ini, XL Axiata pun menyelenggarakan program sosial untuk mendukung pendidikan di lembaga-lembaga pendidikan Islam (Pondok Pesantren setingkat SMA dan Madrasah Aliyah).

Melalui program Ramadan Berbagi Kuota, akan disalurkan donasi berupa kuota akses internet cepat 3G/4G ke seluruh daerah di Indonesia melalui kantor regional XL Axiata. Kuota yang didonasikan untuk setiap penerima adalah sebesar 20GB setiap bulan selama 12 bulan dengan total 240GB.

Baca juga:

Donasi Kuota, Bentuk Dukungan XL Axiata pada Dunia Pendidikan

XL Axiata pun akan kembali menyelenggarakan program mudik bareng khusus bagi para mitranya, baik pemilik atau pegawai dari Toko/Retail Outlet (RO) yang terdaftar di XL Axiata. Rencananya, program ini akan membawa kurang lebih 1.000 peserta pulang ke kampung halaman untuk berlebaran.

Latest News

WhatsApp Boyong Fitur Baru di Versi Website

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp dikabarkan akan segera menghadirkan dua fitur tambahan di versi websitenya. Fitur tersebut adalah video call dan voice call...

Hacker Rusia dan Iran Kompak Susupi Pilpres AS

Technologue.id, Jakarta - Pemilihan Presiden (Pilpres) AS dikabarkan telah disusupi oleh sindikat hacker asal Rusia dan Iran. Mereka telah berhasil masuk ke...

Chairman Samsung Lee Kun-hee Tutup Usia

Technologue.id, Jakarta - Chairman Samsung Electronics Lee Kun-hee tutup usia pada usia 78 tahun pada hari Minggu (25/10). Ia meninggal setelah menjalani...

OPPO Umumkan Algoritma Pemosisian Baru

Technologue.id, Jakarta - OPPO umumkan algoritma pemosisian baru yang sepenuhnya dikembangkan secara mandiri. Algoritma tersebut nantinya memungkinkan sistem navigasi ponsel untuk menyediakan...

Didepak Swedia, Huawei Angkat Bicara

Technologue.id, Jakarta - Huawei mengaku kecewa atas ketentuan lisensi untuk partisipasi operator dalam lelang 3,5 GHz dan 2,3 GHz yang diumumkan oleh...

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here