Waze Luncurkan Waze for Brands di Indonesia, Apa Itu?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Waze, platform yang dikenal sebagai aplikasi navigasi ini menghadirkan sesuatu yang baru bagi pengguna di Indonesia. Perusahaan yang juga merupakan bagian dari Google ini resmi meluncurkan Waze for Brands.

Hadirnya Waze for Brands ini merupakan inisiatif Waze untuk memberikan akses informasi lebih mengenai brands favorit dari penggunanya.

Baca juga:

Google Assistant Sudah Bisa Disuruh Kirim dan Terima Uang

Melalui Waze for Brands, pengguna dapat mengetahui aktivitas brand pilihan melalui berbagai konten yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Pada saat yang bersamaan, brand juga bisa menjangkau konsumen dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai kebutuhan konsumen melalui cara yang terukur dan bermakna.

(ki-ka) Robyn Bemment, Waze Head of Communications EMEA & APAC; Marlin R. Siahaan, Country Manager Waze Indonesia; KK Kumar, Waze APAC Regional Manager

“Peluncuran Waze for Brands di Indonesia merupakan bentuk komitmen kami dalam mengembangkan pasar. Platform tersebut membuktikan keterlibatan kami dalam mobilitas urban yang lebih dari sekadar navigasi,” ujar KK Kumar, Waze APAC Regional Manager.

Baca juga:

Telegram Kini Makin Nge-pop, Ini Buktinya

Waze for Brands memiliki berbagai fitur yang membantu mendekatkan pengguna dengan brand favorit mereka. Seperti pengguna yang dapat menerima notifikasi untuk berbagai promosi spesial, serta menemukan berbagai tempat yang berguna untuk kebutuhan sehari-hari.

Pengguna cukup memilih lokasi tersebut, kemudian mereka akan secara otomatis diarahkan ke tujuan yang diinginkan. Aktivitas pengguna ketika menggunakan fitur Waze for Brands akan menjadi masukan yang berguna bagi brand dalam menyampaikan konten dan informasi yang lebih sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Baca juga:

Bisnis Uber di Asia Tenggara Lenyap, Gimana Nasib Aplikasi Mereka?

Kini Waze for Brands saat ini telah tersedia di berbagai negara, termasuk Malaysia, Singapura, dan Filipina dan tentunya Indonesia.

“Kami ingin berkontribusi dalam menciptakan pengalaman yang lebih personal antara pengguna dan brand,” tutup Kumar, sebagaimana rilis yang diterima redaksi Technologue.id.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories