WhatsApp Bikin Status, Begini Isinya..

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ada yang berbeda di aplikasi WhatsApp. Jika sebelumnya status hanya bisa dibuat oleh pengguna, kini WhatsApp pun bisa membuatnya.

WhatsApp akan membuat staus berisi informasi terkini terkait platformnya. Status-status ini nantinya bisa dilihat oleh seluruh pengguna di seluruh dunia.

Pada hari ini, Jumat (29/1/2021) WhatsApp baru saja membagikan status pertamanya. Ada empat slide status yang dikirimkan oleh perusahaan milik Facebook ini.

Baca Juga:

Messenger Mana Paling Aman? Ini Kata Pakar


Yang pertama berbunyi, “WhatsApp sekarang ada di status! Kami akan membuat kalian tahu tentang fitur baru dan update di sini.”

Kedua, “Satu hal yang tidak baru adalah komitmen kami pada privasi kalian.”

Ketiga, “Mendengarkan percakapan pribadi Anda karena percakapan tersebut terenkripsi secara end-to-end.”

Dan yang terakhir, “Nantikan informasi terbaru lainnya dari kami.”

Status WhatsApp


Keempatnya muncul secara bersamaan tanpa ada keterangan kapan status ini dibuat.

Baca Juga:

WhatsApp Perpanjang Waktu Pembaruan Kebijakan Privasi


Perlu diketahui, WhatsApp sendiri belakangan ini mendapat banyak dikritik karena kebijakannya yang kontroversial. Kebijakan baru WhatsApp dinilai telah mengancam privasi pengguna.

Status yang dibuat oleh WhatsApp ini bisa dibilang sebagai obat pereda isu yang santer beredar tersebut. WhatsApp memberikan klarifikasinya secara langsung melalui platformnya sendiri.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories