Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Dapat Pembaharuan Fitur, Ini Daftarnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi pesan singkat WhatsApp terus mendapatkan peningkatan guna memanjakan penggunanya. Kali ini, aplikasi besutan Meta tersebut resmi diperbaharui.

Pemilik serta pemimpin Meta, Mark Zuckerberg baru saja mengumumkan bahwa WhatsApp menambahkan empat opsi pemformatan teks baru untuk membantu pengguna mengatur dan menyusun pesan mereka. Fitur ini akan menghemat waktu dan membantu pengguna berkomunikasi lebih efektif melalui pesan mereka.

Baca Juga:
WhatsApp Dukung Dua Akun dalam Satu Ponsel, Begini Caranya

Berikut adalah sejumlah fitur peningkatan terbaru pada WhatsApp. Keempat fitur ini melengkapi opsi pemformatan Tebal, Miring, Coret, dan Monospace yang sudah tersedia bagi pengguna.

  • Daftar berpoin untuk membantu menguraikan langkah-langkah dalam suatu proses, membuat daftar bahan-bahan dalam resep atau menyebutkan poin-poin utama dari sebuah pesan (gunakan tanda -, diikuti dengan satu spasi).
  • Daftar bernomor untuk mencatat urutan tertentu seperti instruksi atau rekap kejadian (gunakan 1 atau 2 digit diikuti titik dan satu spasi).
  • Blok kutipan bermanfaat untuk menyoroti teks (gunakan tanda > diikuti dengan satu spasi).
  • Kode berderet untuk membantu membedakan informasi spesifik dalam kalimat (mengapit teks dengan tanda ` ).

Baca Juga:
Apple Rilis Update Keamanan Tingkat Lanjut untuk iMessage

Sekarang, pengguna dapat dengan mudah menambahkan lebih banyak kepribadian pada pesan, menyorot detail penting, menambahkan struktur pada pesan yang panjang, serta menyajikan informasi dengan cara yang jelas dan terorganisir.

Fitur ini tersedia untuk semua pengguna Android, iOS, Web, dan Mac desktop. Admin Saluran juga dapat menggunakan opsi ini.

SHARE:

Pemilik iPhone Diminta Waspada, Ada Potensi Serangan Spyware

Kenalan dengan Artemis, Chip Kecerdasan Buatan Terbaru dari Meta