Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Dukung Dua Akun dalam Satu Ponsel, Begini Caranya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp telah merilis fitur yang memungkinkan seseorang menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu perangkat pintar. Dengan demikian, pengguna tidak perlu membeli device lebih dari satu untuk menjalankan dua akun sekaligus.

Dalam keterangan di Blog WhatsApp, perusahaan memperkenalkan kemampuan untuk memiliki dua akun WhatsApp di Android yang dapat login sekaligus.

"Fitur ini memudahkan Anda beralih antarakun—misalnya akun kerja dan akun pribadi—sehingga Anda tidak perlu lagi keluar-masuk akun, membawa dua ponsel, atau khawatir akan berkirim pesan dengan akun yang salah," kata WhatsApp.

Untuk menyiapkan akun kedua, Anda perlu nomor telepon kedua beserta kartu SIM, atau ponsel yang mendukung multi-SIM atau eSIM. Cukup buka pengaturan WhatsApp, klik tanda panah di sebelah nama Anda, lalu klik “Tambahkan akun”. Anda dapat mengontrol pengaturan privasi dan notifikasi di masing-masing akun.

Baca Juga:
Apple Rilis Update Keamanan Tingkat Lanjut untuk iMessage

WhatsApp juga memperingatkan agar pengguna menggunakan aplikasi WhatsApp resmi dan tidak merekomendasikan penggunaan versi palsu atau tiruan sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak akun di ponsel Anda. "Pesan Anda aman dan privat hanya ketika menggunakan WhatsApp resmi," tegas WhatsApp.

SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun