WhatsApp Gelar Pelatihan Tingkatkan Fitur Katalog

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform perpesanan online, WhatsApp, menggelar pelatihan perdananya di Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas fitur katalog pada aplikasi WhatsApp Business. Pelatihan ini mengundang para pebisnis kecil untuk mendapatkan keterampilan fotografi pemasaran dan memaksimalkan fitur katalog tersebut.

Baca Juga:
Hindari ‘Pegasus’, Pengguna Disarankan Segera Update WhatsApp

“Melalui pelatihan hari ini, kami ingin meningkatkan keterampilan fotografi pelaku bisnis kecil dan membantu mereka menghasilkan foto yang menarik agar dapat memikat para pelanggan dengan produk ataupun jasa yang mereka tawarkan,” kata Sravanthi Dev, Direktur Komunikasi, APAC, WhatsApp, saat temu media, di Jakarta, Selasa (3/12/2019).

Dalam memaksimalkan fitur katalog yang akan muncul pada laman profil bisnisnya, WhatsApp memberikan sesi edukasi khusus untuk mengembangkan usaha para pebisnis kecil dengan memanfaatkan kolom nama katalog, daftar harga, deskripsi produk, tautan situs bisnis, dan kode produk.

Baca Juga:
WhatsApp yang Terus Diperbarui Makin Menghibu

WhatsApp menjelaskan, Katalog yang terus diperbarui diharapkan dapat mempermudah pelanggan untuk menelusuri produk maupun jasa.

Fitur katalog sendiri sudah tersedia pada aplikasi WhatsApp Business untuk smartphone Android dan iOS di Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories