Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Gulirkan Fitur Storage Management, Bikin Hemat Memori Ponsel
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sebelumnya sempat dirumorkan, fitur Storage Management Whatsapp akhirnya digulirkan. Fitur ini akan menyelesaikan masalah penyimpanan yang selama ini meresahkan.

Tampilan menu Data dan Penyimpanan akan diubah, kolom penyimpanan tempat media dan file lainnya juga akan dipisahkan. Fitur ini juga akan mengurutkan dokumen berdasarkan ukuran file, mulai dari yang paling besar hingga paling kecil.

Baca Juga:

WhatsApp Kembangkan Fitur Belanja Lewat Chat

Pengguna pun dapat melihat preview dokumen atau file yang telah dipilih. Sehingga mereka dapat dengan mudah memutuskan mana file yang telah menjadi sampah untuk kemudian dihapus.

Untuk bisa memanfaatkannya, hanya perlu langkah mudah. Pengguna tinggal membuka menu Settings lewat tombol tiga titik vertikal di kanan atas, kemudian memilih Storage and Data > Manage Storage.

Baca Juga:

Fitur Voice dan Video Call Bakal Sambangi WhatsApp Web

Perlu diketahui, juru bicara Whatsapp mengatakan fitur ini akan dihadirkan untuk seluruh pengguna di seluruh dunia. Peluncuran akan berlangsung mulai minggu ini, dilansir dari The Verge pada Rabu (4/11/2020).

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC