Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
WhatsApp Luncurkan Fitur Baru untuk Kelola Acara di Komunitas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp memperkenalkan cara baru bagi orang-orang untuk mengelola acara. Yakni dengan meluncurkan balasan terorganisasi ke Grup Pengumuman sehingga anggota dapat menanggapi pembaruan penting dari admin.

Dengan acara, kini orang-orang akan lebih mudah merencanakan pertemuan mereka langsung di WhatsApp, baik untuk menyiapkan rapat virtual atau makan malam ulang tahun. Semua orang dapat membuat acara dan yang lain dapat meresponsnya sehingga seluruh anggota grup tahu acara yang akan datang.

Baca Juga:
Luncurkan Emoji Baru, WhatsApp Ambil Alih Empire State Building

Para tamu juga dapat menemukan acara di halaman informasi grup, dan mereka juga akan menerima notifikasi otomatis ketika acara makin dekat. Acara akan tersedia dalam grup yang menjadi bagian dari sebuah Komunitas terlebih dahulu, lalu akan diluncurkan ke semua grup dalam beberapa bulan mendatang.

Selain itu, WhatsApp juga akan menghadirkan balasan ke Grup Pengumuman, sehingga admin dapat mendengar masukan dari anggotanya sambil menjadikan grup-grup ini tempat yang mudah untuk mengetahui informasi terbaru di Komunitas. Balasan akan dikelompokkan menjadi satu dan diminimalkan sehingga Anda dapat melihat apa yang dikatakan orang lain sesuai konteksnya, dan notifikasi akan dibisukan untuk semua orang.

Baca Juga:
WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Selama beberapa bulan ke depan, WhatsApp akan terus meluncurkan fitur baru ke Komunitas dan grup sehingga orang-orang memiliki lebih banyak fitur untuk menjaga kehidupan mereka terus terorganisasi di WhatsApp.

SHARE:

Starlink Gaet Telkomsat Layani Segmen Korporat

Elon Musk Ungkap Manfaat Satelit Internet untuk Kesehatan dan Bisnis Digital