HomeAppsWhatsApp Perkenalkan Fitur Always Mute untuk Bisukan Grup Selamanya

WhatsApp Perkenalkan Fitur Always Mute untuk Bisukan Grup Selamanya

Technologue.id, Jakarta – Grup WhatsApp kadang bisa sangat mengganggu karena ada beberapa grup yang mungkin ‘berisik’ namun pada saat yang sama Anda tidak dapat keluar.

Untungnya, WhatsApp sekarang memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk membisukan kontak seseorang atau grup WhatsApp secara permanen. Bukan lagi maksimal hanya satu tahun.

Baca Juga:
WhatsApp Uji Coba Fitur Baru, Bisa Hilangkan Foto atau Video Otomatis

Berdasarkan informasi dari WABetaInfo, fitur baru ini akan tersedia dalam versi 2.20.201.10. Namun, pengguna tidak perlu memperbarui ke aplikasi WhatsApp versi terbaru.

Anda dapat memeriksa pengaturan mute notification, dan ubah notifikasi ini menjadi “Always”. Selanjutnya, Anda tidak akan terganggu dengan obrolan WhatsApp.

WhatsApp telah meluncurkan fitur baru ini dalam versi beta untuk segelintir pengguna Android. Perusahaan telah meluncurkan Android versi beta 2.20.201.9 yang menawarkan antarmuka baru dan storage section.

Baca Juga:
Jawab Keluhan Pengguna, WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Kelola Penyimpanan

Bagian penyimpanan baru akan membantu pengguna melihat langsung konten apa yang menempati penyimpanan maksimum karena akan ditampilkan di bawah bagian file besar.

Selain itu, versi update ini juga akan memiliki bagian dari file yang diteruskan agar pengguna bisa melihat dan memisahkan file yang tidak penting dari storage aplikasi.

Pengguna pun bisa memantau berapa banyak ruang yang digunakan untuk setiap obrolan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More