Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Winamp Bakal Kembali dengan Wajah Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Ketika belum banyak aplikasi pemutar musik seperti sekarang ini, Winamp adalah salah satu yang dipuja-puja pada era 90-an. Setelah divonis tak lagi dikembangkan, ke depannya Winamp akan kembali lagi dari "pengasuh" yang berbeda.

Baca juga:

Kian Berjaya, Music Streaming Kuasai Pendapatan Industri Musik

Mengutip dari TheVerge.com (15/10/2018), Winamp dikabarkan akan menjelma menjadi sebuah aplikasi pemutar musik mobile yang bersifat all-in-one, bisa untuk mendengarkan musik, membuat playlist, podcast, streaming siaran radio, dan berbagai aktivitas lainnya yang berkaitan dengan musik.

Baca juga:

Musisi Indie Kini Bisa Upload Karyanya Langsung ke Spotify, Gratis!

"Winamp yang benar-benar baru akan datang pada tahun depan, namun tetap ada beberapa warisan dari versi lamanya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik," kata Alexandre Saboundjian, CEO Radionomy. "Kalian bisa mendengarkan MP3 yang mungkin ada di rumah, atau bisa juga musik dari cloud, podcast, streaming radio, dan membuat playlist jika dibutuhkan," lanjut Alexandre.

Baca juga:

#YouTubeDown, Ada Apa?

Sejak dirilis pada tahun 1997 lalu, Winamp berhasil menjadi salah satu pemutar musik terpopuler. Setelah itu, tahun 2002 diakuisisi oleh AOL, dan tahun 2014 aplikasi tersebut dibeli oleh Radionomy. Oleh karena itu, hingga kini pengembangan Winamp ada di tangan Radionomy.

SHARE:

Transaksi Meningkat, Grab Perbarui Group Order

Ikuti X, Threads Akhirnya Punya Fitur Trending Now