Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Woolly, Aplikasi Mastodon iOS Baru yang Fokus pada Kustomisasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Woolly, aplikasi Mastodon baru untuk iOS, diluncurkan baru-baru ini dengan fokus pada kustomisasi layar utama. Dibangun oleh Matteo Villa, Woolly memberikan akses cepat dan mudah ke konten favorit Anda melalui fitur menyematkan beberapa garis waktu jarak jauh, daftar, bookmark, pencarian, tagar, atau bahkan profil pengguna lainnya langsung ke bilah tab utama aplikasi.

Salah satu fitur menarik dari Woolly adalah dukungan untuk percakapan beralur yang menyerupai tampilan dan nuansa Twitter, lengkap dengan garis penghubung antar kiriman untuk membantu Anda mengikuti balasan saat Anda menggulir ke bawah.

Baca Juga:
Mammoth, Aplikasi Mastodon Gratis untuk iOS yang Memudahkan Penggunaan

Fitur ini bertujuan untuk menawarkan "pengalaman membaca yang lebih baik untuk percakapan yang lebih lama," jelas Villa, yang merupakan sesuatu yang sangat dia lewatkan saat beralih ke aplikasi resmi Mastodon.

Aplikasi ini menyediakan fitur untuk memfilter garis waktu Anda untuk menyembunyikan peningkatan dan balasan, pengaturan yang memungkinkan Anda menentukan apakah Anda ingin membuka tautan di dalam aplikasi atau di browser sistem.

Selain itu, terdapat pula pilihan ringan dan tema mode gelap untuk dipilih, beralih untuk menyembunyikan atau menampilkan media sensitif atau menyembunyikan postingan dengan peringatan konten, plus akses ke postingan, tautan, dan tagar yang sedang tren.

Woolly juga memiliki tata letak yang terinspirasi TweetDeck untuk iPad, membuatnya menarik bagi mereka yang lebih bergantung pada aplikasi dasbor media sosial Twitter yang sering diabaikan.

Baca Juga:
Ivory, Aplikasi Mastodon Berbayar Menambahkan Tombol Edit

Sejak Musk mengambil alih Twitter, aplikasi terdesentralisasi semakin populer. Basis pengguna Mastodon telah mencapai 2,5 juta bulan aktif pada akhir tahun, sementara jaringan sosial terdesentralisasi yang lebih luas telah berkembang menjadi 2 juta pengguna. Woolly diharapkan bisa menjadi alternatif yang menarik bagi pengguna Twitter yang mencari pengalaman yang lebih disesuaikan.

SHARE:

Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep

Selain Manusia, Apple Watch Juga Bisa Mendeteksi Jantung Singa