Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi dan Realme Adu Kuat di India
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - India merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia setelah China. Tak ayal puluhan vendor smartphone di sana gontok-gontokan berebut posisi sebagai merek ponsel nomor wahid. Seperti Xiaomi dan Realme. Xiaomi dan realme mengumumkan keberhasilan mereka menjual 6 juta lebih smartphone di India hanya dalam waktu satu pekan. Penjualan fantastis itu terjadi selama Great Indian Festival Amazon dan penjualan Big Billion Days dari Flipkart, Minggu kemarin.

Baca Juga: Xiaomi Siapkan Dua Smartphone 5G

Berdasarkan laman GSM Arena (5/10/2019), Xiaomi menjual lebih dari 5,3 juta perangkat di negara itu melalui situs resminya, Amazon.in dan Flipkart, yang meliputi power-bank, speaker Bluetooth, pelacak kebugaran, earphone, TV pintar, dan smartphone. Khusus ponsel cerdas, Xiaomi mengklaim telah menjual lebih dari 3,8 juta unit selama masa penjualan itu.  

Baca Juga: Flash Sale Pertama Realme 5 Pro Ludes dalam 3 Menit

Sementara di kubu sebelah, Realme menjual lebih dari 2,2 juta smartphone selama periode yang sama di Flipkart. Mereka mengklaim sebagai pemimpin kategori smartphone di situs e-commerce selama Big Billion Days. Nama Realme memang tengah melejit selama setahun belakangan ini. Di Indonesia sendiri, perusahaan yang baru merilis Realme 5 series itu menjebol posisi lima besar brand smartphone hanya dalam waktu kurang dari satu tahun.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp