Technologue.id, Jakarta – Xiaomi selama ini dikenal cukup baik dalam menyediakan update sistem operasi untuk jajaran smartphonenya. Begitu juga untuk Mi A1 yang merupakan smartphone yang masuk pada jajaran Android One.

GSMArena (22/11/2017) mengabarkan kalau Mi A1 baru saja mendapatkan update firmware. Hal tersebut diketahui setelah ada beberapa anggota forum XDA Developer yang memposting sebuah screenshot yang muncul dari smartphone itu.

Baca juga:

3 Smartphone Dual-Camera Murah Saingan Xiaomi Mi A1 di Indonesia

- Advertisement -

Baca juga:

Masuk Indonesia, Berapa Harga Xiaomi Mi A1?

Berdasarkan screenshot yang beredar itu, terlihat kalau firmware terbaru itu tiba dengan ukuran 465 MB. Namun beberapa pengguna lainnya, ada yang mendapatkan firmware berukuran lebih besar, sekitar 1 GB.

Hingga saat ini belum diketahui apa saja fitur baru pada firmware tersebut. Xiaomi juga belum mengumumkannya secara resmi. Namun yang pasti, pada firmware itu terdapat pembaruan patch keamanan untuk bulan November 2017 dan masih berbasis Android Nougat.

Baca juga:

Uber Kebobolan, 57 Juta Data User dan Driver Jatuh ke Tangan Hacker

Belum jelas wilayah mana saja yang kebagian firmware terbaru tersebut. Semoga saja, pengguna Mi A1 yang berada di wilayah Indonesia pun ke depannya akan mendapatkan update itu.