Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Jual Mi Band 3 Jutaan Unit Dalam 17 Hari
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Perangkat baru Xiaomi terus membanjiri pasar teknologi. Bukan hanya smartphone, tetapi juga perangkat wearable. Mi Band 3 sangat laku keras di pasar wearable. Fitness tracker ini terjual satu juta unit dalam kurun 17 hari saja, sejak 5 Juni 2018. Kabar pencapaian ini di-posting langsung oleh wakil presiden senior Xiaomi, Wang Xiang di akun Twitter resminya.

Baca juga:

Jangan Buru-buru Update Android Xiaomi Mi A1 Anda!

[embed]https://twitter.com/XiangW_/status/1011896663772823552[/embed] Penerus Mi Band 2 itu meluncur bareng dengan seri smartphone Mi 8 di China. Mi Band 3 mengemas layar sentuh OLED 0,78 inci, tidak seperti pendahulunya yang terbatas pada satu tombol sentuh kapasitif untuk fungsi kontrol. Kerennya, antarmuka sentuh tidak hanya menampilkan notifikasi panggilan saja, tapi sekarang pengguna juga akan dapat menerima pesan masuk dan menerima atau menolak panggilan secara langsung melalui sentuhan di layarnya.

Baca juga:

Xiaomi Redmi 6 Pro Resmi Melenggang, Ini Spesifikasinya

Fitur tersebut diklaim Xiaomi menjadi fitur yang paling banyak diminta konsumen. Sebab pada perangkat sebelumnya, pengguna masih harus mengeluarkan smartphone-nya dan berinteraksi untuk menjawab panggilan telepon. Seperti pendahulunya, device Mi Band 3 ini hadir dengan sejumlah fitur kunci yang ada di generasi pertama dan kedua, yakni kemampuan mengukur detak jantung dan menghitung langkah kaki. Ada juga fungsi lainnya seperti ramalan cuaca, event reminder, monitor tidur, dan aplikasi 'find my phone'.

Baca juga:

Xiaomi Hadirkan Layanan Mi Credit di Indonesia

Perangkat smartband versi terbaru ini juga hadir dengan teknologi near field communication alias NFC. Fungsinya yang nirkabel memungkinkan pengguna untuk melakukan beberapa hal seperti fungsi mobile payment yang tren dewasa ini. Namun, Xiaomi juga menyediakan opsi tanpa NFC, dengan harga sedikit lebih murah ketimbang dengan built-in NFC.

SHARE:

Resmi Dirilis, Huawei MateBook D 14 Dibanderol Mulai Rp8 Jutaan

Pendapatan Xiaomi Sepanjang 2023 Melonjak Hingga Rp593 Triliun