Xiaomi Redmi 6 Pro Resmi Melenggang, Ini Spesifikasinya

Technologue.id, Jakarta – Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, Xiaomi akhirnya meresmikan hadirnya Redmi 6 Pro. Spesifikasi dan tampilan begitu sesuai dengan beragam bocoran yang telah lebih dulu hadir ke publik.

Redmi 6 Pro datang dengan layar dengan luas 5,84 inci beraspek rasio 19:9 dan memiliki notch.  Layarnya memiliki resolusi 2280 x 1080 piksel. Menyiasati layar penuhnya, Xiaomi menanggalkan tombol navigasi fisik untuk digantikan tombol virtual.

Baca juga:

Xiaomi Mi Pad 4 Tawarkan Baterai 6.000mAh, Harga?

Ponsel anyar ini diotaki prosesor octa-core Snapdragon 625 berkecepatan 2.0 GHz. Redmi 6 Pro hadir dengan tiga varian konfigurasi dan memori internal yang berbeda. Mulai dari 3GB/32 GB, 4GB/32 GB dan tertinggi 4 GB/64 GB.

Guna mendukung kemampuan fotografinya, ponsel ini mengandalkan setup dual kamera utama 12 MP + 5 MP. Sementara kamera depannya menggunakan lensa 5 MP yang telah mendukung HDR dan AI potrait mode.

Baca juga:

Xiaomi Launching Redmi 6 dan Redmi 6A, Apa Bedanya?

Sebagai sumber daya tertanam baterai dengan kapasitas 4.000 mAh. Fitur lainnya meliputi dual SIM, Face Unlock, serta sensor sidik jari yang tertanam dibelakang bodi ponsel.

Baca juga:

Masuk Sejarah, Bos Xiaomi Kantongi Bonus Rp21 Triliun!

Perihal harga, Redmi 6 Pro dengan konfigurasi 3 GB/32 GB dihargai US$153 (Rp2,2 juta). Sementara untuk varian 4GB / 32GB dan 4GB / 64 GB dihargai masing-masing US$185 (Rp2,6 juta) dan US$200 (Rp2,8 juta). Saat ini, Redmi 6 Pro sudah dapat diperoleh di Tiongkok. Belum diketahui apakah Xiaomi juga akan memboyong ponsel ini ke Indonesia.

Recent Articles

Instagram Hadirkan Fitur Pinned Comments, Bisa Tandain Komen Si Tersayang

Technologue.id, Jakarta - Instagram baru saja meluncurkan fitur terbaru "Pinned Comments". Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan tiga komentar teratas di postingan mereka.

Bocoran Call of Duty Mobile Season 8

Technologue.id, Jakarta - Minggu ini adalah saat-saat terakhir Call of Duty Mobile Season 7. Season 8 ini jelas bikin para pemain Call...

Ini Deretan Aksesori dan Games yang Siap Digandeng dengan PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Tak lama lagi, Sony PlayStation (PS) 5 akan segera dirilis. Sebelum dirilis, beberapa e-commerce di India justru sudah mempublikasikan...

Digelar Virtual, Samsung Galaxy Unpacked 2020 Siap Pajang Sederet Produk Primadona

Technolpgue.id, Jakarta - Samsung telah mengkonfirmasi bahwa gelaran Galaxy Unpacked akan berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Seperti diketahui, pandemi virus Corona yang...

Data Denny Siregar Bocor, Telkomsel Lapor ke Polisi

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel akhirnya buka suara terkait dugaan kebocoran data pribadi yang dialami pelanggannya, Denny Siregar. Anak usaha Telkom ini menyebut...

Related Stories