Technologue.id, Jakarta – Seakan tak sekedar ingin menghadirkan perangkat terbaik untuk para penggemarnya, Xiaomi juga turut menyajikan beragam layanan pendukung yang juga memudahkan. Terbaru, Xiaomi resmi meluncurkan Mi Credit di Indonesia.

“Xiaomi bertujuan untuk memberikan pengalaman mobile internet secara menyeluruh kepada para pengguna kami. Melalui peluncuran Mi Credit, kami percaya para pengguna dapat menikmati fungsi yang bermanfaat dari salah satu fitur MIUI, yaitu layanan keuangan,” ujar Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Baca juga:

Xiaomi Redmi 6 Pro Resmi Melenggang, Ini Spesifikasinya

Mi Credit merupakan sebuah layanan terbaru berupa platform yang memfasilitasi pengguna MIUI untuk memilih layanan keuangan. Informasi dari berbagai penyedia layanan keuangan tersedia di Mi Credit sehingga pengguna MIUI dapat menghemat waktu dalam membandingkan atau memilih berbagai produk dan layanan keuangan.

Layanan yang dihadirkan oleh Mi Credit ini sudah termasuk pinjaman dan angsuran, yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau Bank Indonesia (BI).

Baca juga:

Xiaomi Mi Pad 4 Tawarkan Baterai 6.000mAh, Harga?

Untuk saat ini, Mi Credit hanya tersedia untuk pengguna MIUI. Semua verifikasi dan proses pengambilan data pengguna dilakukan di masing-masing mitra penyedia layanan, sementara Mi Credit hadir sebagai fasilitator bagi pengguna MIUI dalam memilih layanan keuangan yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga:

Penjualan Smartphone Samsung dan Oppo Turun, Xiaomi Bagaimana?

“Kami sangat senang dapat menghadirkan layanan internet yang bermanfaat untuk Indonesia dan juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna kami di Indonesia,” tutup Steven dalam rilis yang diterima redaksi Technologue.id.