Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi SU7 Masuk Daftar Mobil Terlaris Dunia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi SU7 menjadi salah satu mobil listrik terlaris di dunia. Berdasarkan data pendaftaran asuransi kendaraan listrik China untuk tanggal 17-23 Juni, Xiaomi berhasil mengirimkan 3.300 unit SU7 secara global. Ini menjadi kasus yang sangat menarik mengingat mereka baru memasuki pasar otomotif.

Seperti diketahui, Xiaomi mengirimkan 3.300 sedan SU7 minggu ini, yang merupakan peningkatan signifikan sebesar 32% dari 2.500 unit minggu lalu. Jika mampu mempertahankan kapasitas produksi ini, Xiaomi mungkin akan memenuhi target 13.000 kendaraan per bulan atau 150.000 kendaraan per tahun.

Baca Juga:
Deretan Aksesoris Canggih di Mobil Listrik Xiaomi SU7, Bikin Lawan Ketar-Ketir

Jumlah tersebut jauh lebih banyak dari rencana awalnya yang hanya sebanyak 100.000 unit SU7 untuk tahun ini. Xiaomi sedang berjuang untuk memenuhi permintaan karena melebihi ekspektasi. Bagaimanapun, perusahaan berada di jalur yang tepat untuk melampaui target awal 10.000 kendaraan pada bulan Juni.

Produsen mobil lain yang juga mengalami peningkatan signifikan dalam pendaftaran asuransi antara lain Tesla, Nio dan Xpeng. Tesla mendapat hingga 17,400 pendaftaran minggu ini, yang merupakan peningkatan substansial sebesar 49% dari minggu ke minggu.

Baca Juga:
Xiaomi SU7 Punya Teknologi Berkendara Mode Super Hemat Daya

Sebagai informasi, Xiaomi Su7 adalah mobil listrik pertama yang diluncurkan oleh raksasa teknologi asal China, Xiaomi. Mobil ini resmi meluncur di China pada bulan April 2024 dan langsung menarik perhatian banyak orang karena desainnya yang futuristik, teknologi canggih, dan harga yang relatif terjangkau.

Xiaomi Su7 hadir dalam tiga varian, yaitu:

Standar: Varian ini memiliki harga termurah, yaitu Rp474 jutaan dengan jarak tempuh mencapai 500 km.
Pro: Varian ini memiliki harga Rp538 jutaan dan jarak tempuhnya mencapai 830 km.
Max: Varian ini merupakan varian tertinggi dengan harga Rp658 jutaan dan jarak tempuhnya mencapai 810 kilometer.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat