Xiaomi Mi Pad 4 Tawarkan Baterai 6.000mAh, Harga?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sembari memperkuat lini smartphone-nya, Xiaomi ternyata juga melahirkan tablet Android terbaru. Produk tersebut adalah Mi Pad 4, yang desas-desusnya sudah terdengar sejak April lalu.

Baca juga:

Masuk Sejarah, Bos Xiaomi Kantongi Bonus Rp21 Triliun!

Mi Pad 4 punya jeroan yang terbilang menengah. Di dalam layar IPS 8 inci beresolusi 1920×1200 pikselnya, Anda akan bisa menikmati performa dari chipset Snapdragon 660, kamera ber-aperture f/2.0 dengan resolusi 5MP di depan dan 13MP di belakang, slot microSD, serta baterai berkapasitas 6.000mAh. Dengan baterai sebesar itu, Xiaomi mengklaim tablet ini bisa dipakai untuk menonton 15 episode serial televisi atau mendengarkan musik selama lebih dari 16 jam non-stop.

Xiaomi Mi Pad 4 Tawarkan Baterai 6.000mAh, Harga?
Xiaomi Mi Pad 4 (source: Xiaomi)

Baca juga:

Xiaomi Launching Redmi 6 dan Redmi 6A, Apa Bedanya?

Yang sedikit mengganjal, vendor asal Tiongkok ini tak membekali Mi Pad 4 dengan fitur fast charging. Jadi, mungkin Anda butuh waktu lebih lama untuk mengisi dayanya sampai penuh.
Mi Pad 4 tersedia dalam tiga model. Pertama, adalah model yang memiliki RAM 3GB dan eMMC 5.1 storage 32GB seharga 1.099 Yuan (Rp2,4 juta). Model Mi Pad 4 kedua adalah yang memiliki RAM dan ROM 4GB dan 64GB berbanderol 1.399 Yuan (Rp3 juta).

Namun, kemungkinan model Mi Pad 4 yang terakhirlah yang paling menggiurkan bagi Anda. Dengan setup RAM dan ROM yang sama dengan model kedua, model ketiga ini mendukung jaringan LTE plus dilengkapi dengan GPS. Harga per unitnya sendiri hanya 1.499 Yuan atau setara Rp3,2 juta.

Baca juga:

Penjualan Smartphone Samsung dan Oppo Turun, Xiaomi Bagaimana?

Melansir Engadget.com (24/06/2018), Mi Pad 4 sejatinya termasuk tablet LTE paling murah buatan vendor ternama di pasaran. Sayang, belum jelas apakah perangkat yang tersedia dalam warna hitam dan gold ini akan tersedia di pasar selain China.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories