Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Perbaiki Cacat Software di Kamera Pocophone F1
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi mengakui ada cacat (bug) pada software Pocophone F1 yang menyebabkan masalah pada fungsi kameranya. Untuk mengatasi hal ini, Xiaomi telah merilis update pada software untuk fokus memperbaiki masalah kamera Pocophone F1. Pengguna Pocophone F1 dipastikan sudah mendapat update melalui Over-The-Air (OTA) untuk memperbaiki beberapa masalah kecil, terutama mengoptimalkan software ke keseluruhan sistem dan aplikasi kamera.

Baca juga:

Lagi, Ada yang Bikin Tidak Nyaman di Pocophone F1!

Update Pocophone F1 dengan seri ROM MIUI V9.6.18.0.OEJMIFD ini memiliki ukuran hanya sekitar 361 MB. Peningkatan ini menawarkan segudang perbaikan bagi masalah yang menyebabkan aplikasi kamera error. Launching process dan pemrosesan gambar pada aplikasi kamera telah dioptimalisasi bersamaan dengan aplikasi recorder.

Baca juga:

Penjelasan Xiaomi Soal Kerusakan Pabrikan Kamera Pocophone F1

[caption id="attachment_38631" align="alignnone" width="163"] Update software ROM MIUI V9.6.18.0.OEJMIFD (Source: GSMarena)[/caption] Selain itu, upgrade software terbaru ini juga memperbaiki tombol virtual. Yang cukup menarik, tombol virtual ini mengikuti gaya tombol navigasi AOSP dengan model persegi, lingkaran, dan segitiga. Bukan lagi menggunakan tombol default MIUI.

Baca juga:

Perkenalkan Pocophone F1, Smartphone Jagoan Berprosesor Snapdragon 845

Perubahan lainnya pada update ini termasuk penghapusan aplikasi Mi Roaming, perbaikan bug umum, stabilitas dan kinerja sistem yang lebih baik, dan security patch.

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong