Technologue.id, Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum bahwa kini GoPro tengah memasuki masa-masa sulit. Bahkan awal tahun ini perusahaan yang dikomandoi oleh Nick Woodman tersebut dikabarkan akan dijual. Kabar mengejutkannya adalah bahwa salah satu kandidat potensial yang tertarik untuk mengakusisi GoPro adalah Xiaomi.

Baca juga:

Xiaomi Comet dan Sirius Gunakan Chipset Snapdragon Seri 7

Perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut memang tengah berkembang dengan pesatnya. Tak hanya berfokus sebagai produsen ponsel pintar, Xiaomi juga menghadirkan perangkat seperti drone, sepeda listrik, action camera, dan masih banyak lagi lainnya.

- Advertisement -

Baca juga:

Daftar Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 9.5

Dilansir dari Ubergizmo.com (14/04/2018), laporan tersebut menyebutkan bahwa Xiaomi telah mempertimbangkan harga yang diajukan, namun tak ingin membayar lebih lagi.

Apabila nantinya Xiaomi benar-benar berhasil mengakusisi GoPro, tentunya mereka akan lebih serius lagi menggarap lini action cam. Tentunya sekaligus semakin membuka pintu pasar mereka di negara-negara yang sebelumnya belum bisa mereka jamah seperti Amerika Serikat.

Baca juga:

Xiaomi Pastikan Redmi Note 5 Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui perusahaan mana lagi yang tertarik untuk ikut bersaing dengan Xiaomi untuk mengakusisi GoPro.

Share this