Technologue.id, Jakarta – Smartphone Android One buatan Xiaomi, Mi A1, sudah diluncurkan tahun lalu dan cukup ‘meledak’ di pasaran. Tahun ini. Xiaomi akan segera merilis Mi A2 sebagai penerusnya yang lebih gahar.

Mengutip dari GSMArena.com (07/07/2018), sejumlah informasi mengenai smartphone Mi A2 saat ini diketahui sudah bocor. Kali ini, beredar bocoran info soal varian warna, kapasitas memori internal dan RAM yang nantinya akan dimiliki oleh salah satu smartphone Android One tersebut.

Baca juga:

Baru Debut di Pasar Bursa, Saham Xiaomi Langsung Merosot

Berdasarkan sebuah rumor yang santer terdengar, Mi A2 akan datang dengan tiga varian warna, yakni hitam, biru, dan emas. Sementara untuk kapasitas memorinya, ada lima varian, yakni RAM 4 GB dengan memori internal 32 GB, 64 GB, dan 128 GB, serta RAM 6 GB + ROM 128 GB.

- Advertisement -

Baca juga:

8 Smartphone Xiaomi Ini Sudah Bisa Nikmati MIUI 10

Hingga saat ini belum diketahui kapan Xiaomi akan meluncurkan Mi A2 secara resmi. Namun diperkirakan, mereka akan segera memperkenalkannya pada bulan Juli 2018 ini dan sudah mulai dijual pada Agustus 2018 mendatang.

Baca juga:

Xiaomi Jual Mi Band 3 Jutaan Unit Dalam 17 Hari

Sebelumnya, sempat beredar rumor soal spesifikasi yang akan digunakan oleh Xiaomi Mi A2. Kemungkinan besar, smartphone tersebut adalah nama lain dari Mi 6X. Spesifikasi Mi 6X sudah diumumkan sebelumnya secara resmi menggunakan Snapdragon 660.