Xiaomi Siapkan Smartphone Layar 4K

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi telah menyiapkan smartphone dengan layar 4K untuk dipasarkan. Ini bisa dilihat dari sertifikasi TENAA yang muncul.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (6/10/2022), smartphone tersebut memiliki nomor model 2109119BC. Diprediksi merupakan Xiaomi CC11 Pro.

Smartphone baru ini mengusung layar OLED 6,55 inci, resolusi 3840 x 2160 piksel, serta rasio aspek 20:9. Ini cukup menarik karena resolusi hingga rasio aspeknya mirip seperti TV 4K.

Baca Juga:

Xiaomi Umumkan Nama Baru Toko Resmi

Di sektor dapur pacu, smartphone baru Xiaomi ditenagai prosesor octa-core dengan kecepatan 2.4 yang dipadu dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal hingga 512GB.

Untuk dayanya mengandalkan baterai berkapasitas 4.400 mAh dengan fitur fast charging yang masih belum diketahui.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera tele dengan zoom optik 5x 8MP.

Baca Juga:

Dijegal di Negara Eropa Ini, Xiaomi Buka Suara

Xiaomi menghadirkan banyak varian warna untuk smartphone barunya ini, mulai dari merah, oranye, kuning, hijau, cyan, biru, ungu, hitam, putih, dan pink.

Tidak diketahui kapan Xiaomi akan meluncurkan smartphone dengan layar 4K ini. Namun sejumlah pihak menyebut ini akan berlangsung tidak lama lagi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories