Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
XL Axiata Buka Xplor ke-78 di Hari Pelanggan Nasional
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Momentum Hari Pelanggan Nasional 2018 juga dimanfaatkan XL Axiata untuk meresmikan gerai pusat layanan pelanggan Xplor terbaru. Tempat layanan pelanggan ini berada di gedung kantor pusatnya, XL Axiata Tower yang berlokasi di Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan. Gerai ke-78 ini menerapkan layanan one stop shopping di mana pelanggan bisa melakukan pembelian produk seperti isi ulang, paket layanan data/internet, atau pun paket bundling smatphone.

Baca juga:

XL Axiata dan Jakarta Smart City Jajal Kemampuan 5G di Kota Tua

"Di gerai ini kami mengedepankan konsep digital dengan menggunakan LED TV untuk semua materi komunikasi dan untuk nomor antrian pelanggan kami memberikan pilihan SMS," ujar Dian Siswarini selaku Presiden Direktur XL Axiata di acara pembukaan Xplor, Selasa (06/09/2018). Selain itu, di tempat ini pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai penawaran menarik dari XL Axiata dan bereksperimen dengan live demo unit. Tidak ketinggalan, pelanggan pun bisa mendapatkan bantuan atas permasalahan yang terjadi pada layanan XL.

Baca juga:

XL Resmikan Pusat Monitoring Kualitas Layanan Terbaru

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke meresmikan beroperasinya gerai baru Xplor yang berada di lantai dasar XL Axiata Tower ini. Lokasi ini dipilih selain karena menjadi satu dengan kantor pusat XL Axiata, juga memang berada di lokasi yang strategis, yaitu di tengah kawasan bisnis dan niaga area Kuningan, Jakarta Selatan. Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 52,9 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 78 gerai dan 135 XL Booth yang tersebar di 89 kota di 28 propinsi Indonesia.

Baca juga:

XL Resmikan Pusat Monitoring Kualitas Layanan Terbaru

Selain itu, XL Axiata juga menyediakan sekitar 500 petugas layanan contact pelanggan. Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan. Untuk pengguna XL, Selain layanan melalui saluran telepon 817 , pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran Virtual Assistant XL, social media Twitter, Facebook maupun dan email resmi customer service XL. Layanan pelanggan juga XL Axiata lakukan melalui retail outlet atau gerai-gerai penjualan produk layanan XL Axiata yang ada di setiap kota di seluruh wilayah layanan. Di gerai-gerai tersebut, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk XL Axiata.

SHARE:

Aplikasi Tri bima+ Tawarkan Ragam Fitur dan Penawaran Menarik Bagi Gen Z

Prediksi Kenaikan Konsumsi Layanan Seluler Selama Ramadan