YouTube Rewind 2020 Absen, YouTuber Mr Beast Ancam Buat Versi Sendiri

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pengguna YouTube di seluruh dunia dibuat kecewa. Event tahunan YouTube Rewind yang selalu dinanti dipastikan absen tahun ini.

YouTuber Mr Beast pun angkat suara. Lewat cuitan Twitter, pria dengan nama Jimmy Donaldson itu mengancam akan membuat YouTube Rewind versinya sendiri.

“Karena YouTube tidak mau membuat Rewind untuk tahun ini, maka saya yang akan membuatnya,” kata Mr Beast.

“Jika ada kreator yang ingin membantu bisa balas cuitan ini. Saya pasti membutuhkan bantuan,” tambahnya.

Baca Juga:

Youtube Rewind 2020 Absen!

Cuitan Mr Beast ini mendapat respon positif. Bahkan sejumlah nama besar turut mendukung, salah satunya Marques Brownlee.

YouTuber teknologi itu menawarkan bantuan kepada Mr Beast. Ia bersedia untuk menjalankan produksinya atau melakukan hal lain yang bisa ia kerjakan.

“Saya secara sukarela membantu produksi atau apa pun yang bisa membuat ini hebat,” ujarnya.

Baca Juga:

YouTube Tumbang Lagi

YouTube Rewind sendiri adalah penghargaan akhir tahun untuk para pembuat konten, tren, dan momen-momen yang mendefinisikan platform.

Selama dekade terakhir, YouTube menutup tahun dengan video “Rewind” yang merangkum tren viral, momen besar, dan kejadian lain dalam ranah online.

Sayangnya pada tanggal 12 November lalu YouTube mengumumkan bahwa event tersebut akan absen di tahun 2020. Ini menjadi yang pertama sejak YouTube Rewind dimulai pada tahun 2010.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories